dwix17anAvatar border
TS
dwix17an
Ternyata Sedekah gak harus ikhlas!
Assalamualaikum gan..

Disini saya akan berbagi rahasia tentang sedekah!!
Saya yakin anda pasti pernah sedekah. Tapi apakah anda tahu manfaatnya?
Atau mungkin anda tahu manfaatnya, tapi apakah anda mau melaksanakannya?? Sedekah adalah amalan yg sangat "instan" dan sangat dahsyat!! Bayangkan, untuk melakukan ibadah ini kita hanya memerlukan waktu beberapa detik saja!
Ambil uang dari kantong, baca "Bismillah" trus kasih deh. Bandingkan dengan ibadah lain,sperti sholat,puasa,atau baca Al-Qur an! Dan hebatnya lagi "efek samping"-nya sangatlah dahsyat!



Sedekah ga harus ikhlas!!
Siapa bilang sedekah itu harus iklas? Siapa bilang?? Memang idealnya semua ibadah itu harus ikhlas,termasuk sedekah. Namun demikian, kalau awal2 belum ikhlas, yah tidak apa. Hitung2 latian,nanti lama2 juga ikhlas, Insya Allah!
Katakanlah anda belum ikhlas,dan tetap bersedekah, itu jauh lebih baik daripada menunggu ikhlas dulu,baru bersedekah. Woi, kelamaaaan!!
Coba deh nguping percakapan berikut :
"Pak,mohon sedekahnya,saya kelaparan."
"Ntar deh,sekarang hati saya belum ikhlas."
"Waduh, tolonglah pak, saya hampir sekarat nih!"
"Yah, gimana lagi. Hati saya belum ikhlas. Ntar sedekah saya jadi sia-sia donk!"

Beginilah kebanyakan orang! Menunggu Lebaran monyet dulu, baru bersedekah! Celakanya, si pengemis bisa keburu mati! Atau lebih celakanya lagi, kita yg mati sebelum sempat bersedekah! emoticon-Smilie
Seringkali orang berdebat soal ikhlas, sampai-sampai tidak jadi bersedekah! Dalihnya, "Daripada tidak ikhlas! Kan nanti sia-sia!" atau "bersedekah sedikit yg penting ikhlas!" Lha, apanya yg musti diikhlasin? Wong cuma sedikit! hehe emoticon-Smilie



Kisah saya :
Beberapa bulan yg lalu (januari) saya pergi ke Supermarket hanya utk "mencuci" mata. Dan ketika melewati ATM BCA di supermarket itu, saya iseng memasukan ATM saya di mesin, sekedar mengecek isi ATM. Ternyata masih ada saldo Rp.11.000 di dalamnya! Saya langsung teringat no rekening Yayasan darul qur,an yg saya save di hp! Tanpa berpikir panjang saya langsung kirim 10rb! Kasian daripada dianggurin! Begitu pikir saya! Eh, selang 2 jam setelah itu, saya mendapat sms bahwa ada orang yg mengirim uang ke-rekening saya sebesar Rp.100rb utk membeli produk digital yg saya jual via internet! Saya langsung mengucap Alhamdulilah! Allah langsung membayar kontan sedekah saya! Padahal, saya sudah berpromosi 3 bulan
lamanya, tanpa ada hasil. Hanya dengan ibadah "instan" ini saya mendapat penghasilan yg "instan" pula!
Semenjak saat itu saya membiasakan sedekah tiap hari melalui ATM, dan Alhamdulillah, hampir setiap hari rekening saya dikirimi terus oleh para pembeli!

Agan2 yg setuju dgn TS ini, saya mohon utk meninggalkan komentar.
Semoga ini bermanfaat utk agan, dan juga saya! Amin

emoticon-Shakehand2
0
10.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing & Research
Ilmu Marketing & ResearchKASKUS Official
6.2KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.