Pesona ayu anjani alias lasmini (+PICT rada BB)

Post Reply
7 votes, 3.86 average.
Subscribe share: Twitter Facebook

Pesona ayu anjani alias lasmini (+PICT & Vidio rada BB)
























Ayu Anjani













[quote]beberapa film2 LASMINI alias Ayu Anjani gan:









Bandung, 11 Desember 1990

Sekolah
:
SMPN 1 Cikarang, SMA Homeschooling

Berat Badan
:
52 kg

Tinggi Badan
:
168 cm


Biografi :

PERSONAL
Ayu Anjani lahir di Bandung pada tanggal 11 Desember 1990. Namanya mulai dikenal berkat perannya dalam sinetron kolosal LASMINI. Sulung dari lima bersaudara ini mudah dikenali karena posturnya yang tinggi dan sintal.

KARIR
Saat mulai terjun di dunia sinetron, Ayu yang baru berusia 16 tahun telah memiliki tinggi 168 cm dan berat 52 kg. Dia mengawali kariernya di akhir tahun 2004 setelah menyabet juara dalam suatu ajang pemilihan model sebuah majalah.

Ayu kemudian merambah dunia akting dengan bermain dalam beberapa episode sinetron CINTA SMU produksi Rapi Films. Namun demi sekolahnya, Ayu memutuskan vakum sejenak dari dunia hiburan.

Masuk kelas 1 SMA, Ayu kembali terjun ke dunia sinetron. Putri pasangan Raraswanto dan Huda Listy ini bermain dalam sinetron LASMINI produksi Diwangkara. Karena terlalu sibuk syuting sinetron, akhirnya Ayu memutuskan untuk homeschooling.

Beberapa FTV dan sinetron lain yang pernah dibintangi Ayu antara lain MAHA KASIH, PERJANJIAN CINTA, PINTU HIDAYAH, JAKA TARUB, JAKA TINGKIR.

SINETRON
CINTA SMU
MAHA KASIH
PERJANJIAN CINTA
PINTU HIDAYAH
LASMINI
LEGENDA EPS SILUMAN ULAR PUTIH
SI CANTIK DAN SI BURUK RUPA eps. RATAPAN ANAK TIRI
TALAK TIGA
wooww mantab gan artis paporit ane banget nih
ane bantu : aje yah gan
super bB inimah gan. udah lama ane ga liat di tv kayanya dia gan
profile picture
Kaskus Addict #4
bajnya gak nahan cuyyyyy


nitip gan

buat yang pengen ketawa mampir di trit ane

gan bb banget nih gan artis apa ini gan??? film apa ini gan??? kayanya ane jarang nonton ni adegan gan, ane bantu : : aje yah gan
bah....




sayang filmnya itu dah gak ada gan..



wah wah gan baju apaan tuh gan bolong2 gitu tengahnya
walah gan ane kadang liat tuh film lasmini malem2 di antv kadang suka di tayangin ulang
profile picture
Kaskus Addict #9
sayang agak gemuk
dia sering main di pilem ular2 nyang ada di indosiar tuh gan
cakep emang ni cewek
cantik juga nih gan, tapi kayanya jaman sekarang jarang liat lagi ni artis di tv
profile picture
Kaskus Geek #12
ini yang sering maen siluman2 yah
bajunya bikin ga kuku gan....

emang sekarang masih exist ya????




Posted with kaskusBetaQR
cakep jg gan tp badannya bongsor
toge nih
profile picture
Kaskus Addict #16
Emang mantep nih doi

mampir ke lapak ane yah gan
Quote:JUAL Sepeda Fixie
JUAL Stick Billiard Palmer
Jual Tiket Konser Super Junior
JUAL BlackBerry all type(baru)garansi TAM
Quote:Original Posted By begundalsejati
super bB inimah gan. udah lama ane ga liat di tv kayanya dia gan


Quote:Original Posted By oteus
bajnya gak nahan cuyyyyy


nitip gan

buat yang pengen ketawa mampir di trit ane



:yo i gan gimana yah kabarnya sekarang si cantik ini : : :

Quote:Original Posted By dascomb74
cakep jg gan tp badannya bongsor


justru itu gan nambah mantab bohay : : :

profile picture
Kaskus Addict #19
buju gile
ini tayang di tivi uler
wow mantaf nih gan

KASKUS Sign In

or Sign In with