ikirlavensAvatar border
TS
ikirlavens
Inilah Akibat Dan Resiko Kalau Tidur Kurang Nyenyak
Quote:


Tidur nyenyak merupakan bagian menyenangkan bagi setiap orang yang telah lelah beraktivitas. Saat tidur nyenyak, tubuh dapat beristirahat dengan baik dan merasa lebih segar saat bangun. Namun, pekerjaan yang menyita waktu, menonton televisi dan hal-hal lain membuat hanya sedikit orang yang benar-benar tidur nyenyak dalam waktu yang cukup.



Beberapa pakar saraf meyakini bahwa salah satu tujuan tidur nyenyak adalah memberikan peluang pada otak untuk membangun dan menguatkan jaringan penghubung saraf. Jika Anda tidak mendapatkan tidur nyenyak pada malam hari, Anda akan berisiko mengantuk dan kehilangan konsentrasi saat bekerja esok hari. Berikut ini beberapa hal yang dapat Anda alami jika Anda tidak mendapatkan tidur nyenyak dalam waktu yang cukup.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oleh karena itu, berikan tubuh Anda waktu untuk tidur nyenyak dan berkualitas setiap hari. 8-9 jam perhari adalah waktu ideal untuk mengistirahatkan tubuh dari segala aktivitas, sekaligus memberi waktu bagi organ-organ dan sel tubuh untuk bekerja lebih optimal.

Spoiler for pesan:


Spoiler for bantu:


Quote:

Polling
0 suara
Berapa Jam Dalam Sehari Tidur Agan-Agan??
0
3.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.