pijar88Avatar border
TS
pijar88
Tidur Tanpa Pakai Bra Bisa Bikin Payudara Cepat Kendur?
warning
Spoiler for warning:
Ijin Share Gan, terutama untuk para aganwati ataupun agan-agan yang nantinya (diharapkan)bisa berguna bagi pasangannya. post ini dilakukan untuk melengkapi bahasan tentang pro dan kontra masalah tidur bagi kaum perempuan, bagus memakai BH atau tidak. Tidak ada tendensi apapun selain dari itu. untuk penilaian terakhir terserah anda sendiri. mudah-mudahan bermanfaat.
Spoiler for norepost:


Tidur adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan payudara dengan tidak mengenakan bra. Tapi banyak perempuan yang percaya bahwa tidur tanpa mengenakan bra dapat membuat payudara cepat kendur. Benarkah demikian?


Pada dasarnya, gaya gravitasi adalah musuh utama bagi semua perempuan. Bra bersifat kebalikan dengan gravitasi, sehingga melindungi payudara dari gaya gravitasi yang membuatnya kendur.

Tetapi bahkan dengan menggunakan bra yang paling ketat sekalipun, tidak ada yang dapat mencegah pengenduran alami payudara yang berkaitan dengan usia.

Menurut para ahli, tidur tanpa menggunakan bra akan memberikan payudara kesempatan untuk 'bernapas'. Bra dimodifikasi untuk 'memegang' dan menjaga bentuk payudara, maka sebaiknya bra dilepas saat tidur agar sirkulasi berjalan dengan baik saat Anda tidur.


Namun bagi perempuan yang memiliki payudara besar, tidur tanpa menggunakan bra memang bisa membuat payudara cepat kendur. Untuk itu, sebaiknya gunakan bra yang agak longgar saat tidur sehingga bentuk payudara tidak banyak berubah.

Dr. Matthew Schulman, ahli bedah kosmetik dari New York City, menyatakan ada 3 hal yang menyebabkan pengenduran payudara, seperti dilansir Livestrong, Sabtu (25/2/2012), yaitu:

Berkurangnya elastin yang berfungsi membuat kulit tetap kencang.
Berkurangnya struktur pendukung internal payudara yang dikenal dengan Cooper's Ligament yang berfungsi sebagai 'internal bra'.
Berkurangan jaringan payudara karena usia, perubahan berat badan dan kehamilan.


Sebagai pencegahan kanker payudara, ada baiknya melepas bra saat Anda tidur. Ilmuwan Sydney Singer dan istrinya Soma Grismaijer pada tahun 1991 pernah menulis dalam bukunya 'Dressed To Kill: The Link Between Breast Cancer and Bras', yang berisi tentang perempuan yang ingin menghindari kanker payudara harus memakai bra dalam waktu sesingkat mungkin dan sebaiknya kurang dari 12 jam per hari.

Waktu yang paling tepat untuk mengistirahatkan payudara dengan tanpa memakai bra adalah saat tidur. "Jangan tidur dengan bra," kata Sydney Singer, seperti dilansir dari chetday.

Quote:


Tanggapan Agan dan aganwati:
Spoiler for tanggapan:


Spoiler for jangan lupa:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 228 suara
Untuk Aganwati. Jika tidur:
Lebih sering pakai BH
22%
lebih sering nggak pakai BH
78%
abellacitra
tata604
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
74.9K
422
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.