Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

A.X.CAvatar border
TS
A.X.C
[Pic+Vid] Iphone5 : Its Like Future PHONE !
Apel Siap Memberikan 30 Juta iPhone 5 Ponsel dengan Antena Upgrade + Perubahan Kecil
Menurut analis Apple Ming-Chi Kuo, Apple diatur untuk membangun dan kapal lebih dari 30 juta generasi berikutnya handset iPhone 5 pada akhir tahun. Kuo percaya bahwa Apple mampu mencapai target ini karena antisipasi dan hype yang membangun sekitar, iPhone 5 yang belum diumumkan atau dikonfirmasi oleh Apple, namun sebagian besar diharapkan akan dikirimkan pada bulan Oktober.

Kuo percaya bahwa 5 iPhone akan kapal dengan jumlah yang sama sebagai memori RAM iPhone 4 - 512 MB - dan bahwa desain, yang dilengkapi dengan kaca depan dan belakang, akan tetap sebagian besar sama. Itu juga dikabarkan bahwa 5 iPhone akan kapal dengan sistem antena sepenuhnya didesain ulang, yang menyebabkan mimpi buruk PR besar untuk Apple saat peluncuran iPhone 4. Hal ini ditemukan oleh pengguna dan outlet media yang penerimaan selular dari 4 iPhone bisa dikurangi secara drastis dengan menutup bagian kiri bawah dan sudut kanan 4 iPhone dengan tangan. Apel akhirnya memberikan pengguna kasus 'bumper' bebas untuk mengimbangi masalah antena, tetapi dengan telepon baru datang kesempatan untuk memperbaiki masalah.

IPhone 5, yang telah dijuluki sebagai 'N94' handset, tampaknya akan juga menggunakan Gorilla Glass Corning untuk depan dan panel belakang. Kuo yakin bahwa 5 iPhone akan datang baik putih dan hitam, dan bahwa kedua warna akan kapal pada saat peluncuran. Menurut sumber itu, Kuo menunjukkan bahwa sekitar enam puluh persen dari 5 handset iPhone dibangun sejauh ini telah hitam, dengan dirancang tersisa dalam putih. Ini secara luas diketahui bahwa China Foxconn berbasis produsen menangani hampir semua tugas iPhone 5 perakitan, dengan Pegatron mengangkat lima belas persen yang tersisa untuk membantu meningkatkan peluncuran Apple dan kapasitas pengiriman.

Jika Kuo benar dan Apple entah bagaimana berhasil memberikan 30 juta iPhone 5 handset untuk pengguna di seluruh dunia sebelum akhir tahun kalender 2011, mereka akan menghancurkan catatan penjualan mereka memiliki iPhone. Untuk saat ini, kuartal terbaik yang Apple telah miliki adalah kuartal kedua tahun 2011, yang melihat Apple pengiriman lebih dari 20 juta handset sampai akhir Juni.

Laporan itu juga menyinggung ke kamera belakang ditingkatkan datang dengan iPhone 5. Rumor telah berspekulasi bahwa kamera akan menjadi 8 megapiksel modul dibangun oleh Sony, dan mungkin atau tidak mungkin fitur lampu kilat LED di sisi berlawanan dari handset dari lensa yang dimaksudkan untuk mengurangi mata merah dalam foto artefak. Kuo percaya bahwa ukuran lensa kamera belakang dan sirkuit adalah salah satu alasan utama bahwa 5 iPhone akan memiliki desain mirip dengan pendahulunya, namun dengan rumor bekerja keras untuk mencoba untuk menentukan apa iPhone 5 adalah semua tentang, ini bisa berubah.

Satu hal yang pasti: peluncuran iPhone 5 adalah semakin dekat dari hari ke hari. Menantikan untuk informasi lebih lanjut dan mengharapkan sebuah pengumuman resmi dari Apple setiap saat.

Dan kabarnya , Iphone 5 melakukan Pre-Order pada Mid-September (30) dan launching pada tanggal 7 October


Spoiler for More Information:






Gimana gan ? Tertarik buat memiliki hp secanggih ini ?


Spoiler for More Picture:


Spoiler for More Picture:


Spoiler for More Picture:


Spoiler for More Picture:


Spoiler for More Picture:


Spoiler for More Picture:


Spoiler for More Picture:


Spoiler for This is What i Want !:


Thank You So Much For Your Attention emoticon-Wink Enjoy Your day. GRACIAS !

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
0
5.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.