andrewbenardskiAvatar border
TS
andrewbenardski
[Pic] Mounriho Mencolok Mata Asisten Pelatih Barca
Pep Guardiola frustasi dengan perilaku Jose Mourinho yang dengan sengaja mengganggu asisten pelatih Barcelona Tito Vilanova.Pelatih Barcelona Pep Guardiola merasa sangat frustasi dengan perilaku yang ditunjukkan oleh Jose Mourinho saat terjadi keributan di menit akhir pertandingan Piala Super Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid dini hari tadi.

Seperti yang diketahui, Barcelona sukses membekuk rival abadinya tersebut dengan skor 3-2, dan menang 5-4 secara agregat, sehingga mereka berhak mengangkat Piala Super Spanyol untuk ketiga kali secara beruntun.

Quote:


“Tayangan ulang tersebut berbicara sendiri. Ada beberapa hal yang tidak boleh terjadi di sepakbola [dan itu salah satunya],” ujar Guardiola.

“Ini akan berakhir dengan buruk jika tidak diketahui. Saya dapat melakukan sesuatu dengan pemain saya, dan memastikan mereka bersikap yang terbaik, tetapi saya tidak memberikan pelajaran kepada orang lain.”

“Dia harus tahu siapa dia. Saya tahu siapa Aitor Karanka [asisten Mourinho]. Tito sangat penting bagi tim kami,” jawab Guardiola terkait klaim Mourinho yang tidak mengetahui siapa orang yang dijahilinya.

Sumber

Quote:


Quote:
0
15.8K
1.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.