Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yang mau diet ikutan Diet Cara Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam aja gann!!!

telsanesse2Avatar border
TS
telsanesse2
Yang mau diet ikutan Diet Cara Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam aja gann!!!
Kedokteran modern mulai kembali ke tanaman untuk proses penyembuhan setelah sebelumnya banyak menggunakan bahan-bahan kimia yang belum dianggap memiliki kemampuan yang cukup dalam proses pengobatan. Maka, pandangan banyak orang mulai tertuju pada metode pengobatan dan nasihat-nasihat yang bersumber dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam tentang cara-cara makan dan mengobati sakit.

Barat telah memulai langkah-langkah ini sebelum orang Arab dan kaum muslimin melangkah. Para ilmuwan barat mulai memperhatikan ilmu kedokteran pencegahan dan pengobatan dengan menggunakan makanan, dan mereka memberikan perhatian khusus kepada apa-apa yang ada dalam al-Qur’an dan as-Sunnah, yang menunjuk pada masalah-masalah humaniora / kemanusiaan dan memiliki kebaikan yang banyak dalam berbagai hal hingga pada makanan dan minuman mereka.

Kebiasaan Makan dan Metode Pencegahan Dari Berbagai Macam Penyakit ala Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam Adalah Suatu Mukjizat Ilahiyyah.

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam jika bangun dari tidurnya dan selesai menunaikan shalat dan berdzikir kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, maka beliau Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam akan meminum segelas air yang dicampur dengan sesendok madu dan diaduk dengan merata. Oleh karena itu, hendaklah kita meminum madu!

Ilmu kedokteran modern telah menemukan bahwa meminum madu akan dapat meningkatkan kemampuan alat pencernaan untuk bekerja lebih sempurna ketika memutar makanan yang ada di usus. Hal ini terjadi setelah usus memproses madu yang masuk sebagaimana halnya makanan yang sempurna, karena madu mengandung unsur-unsur glukosa yang dapat langsung diserap dan tidak hanya sekedar lewat di dalam pencernaan. Dari sini akan terbentuk susunan senyawa baru yang diberi nama Adonzen 2/3 Fosfat, yaitu senyawa yang digunakan untuk membakar / memberikan energi otot.

Spoiler for Sarapan pagi:


Spoiler for Makan siang:


Spoiler for Makan malam:


SUMBER

itu dulu gan yang bisa ane share.
newbie berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
newbie menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini trit pertama newbie
berharap banget banyak :cendol di kulkas ane
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


sekian gann.
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
0
3.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.