"taruna merah"....

Post Reply
90 votes, 4.52 average.
Subscribe share: Twitter Facebook
profile picture
Kaskus Addict #2021
Quote:Original Posted By metallurgistguy
wew seharian dari pagi ngabisin thread ini :P mantap dan puas. Apalagi cerita ttg SAS vs genderuwo itu

salam kenal buat agan2 semua. Udah lama join tp jarang posting


emang mantap ni threads gan:
profile picture
Kaskus Addict #2022
Quote:Original Posted By davey_jones
hus... itu warung kopi.... cuma dekornya memang macan..

ngomong2 utangnya jangan lupa dibayar ya...


om..om kalo ngutang bensin bisa ga???....lagi sepi nih ojeknya..
profile picture
Kaskus Addict #2023
Quote:Original Posted By rudy79
om..om kalo ngutang bensin bisa ga???....lagi sepi nih ojeknya..


Ah sesepuh.....jangan begitu
Klo buat sesepuh apa seh yg nggak... gratis aja bensinnya.

Klo om Rudy lagi nganggur2 boleh loh mampir di warkop ane.. ada pisgor, kopi luwak ama jajanan yg laen.
Mungkin juga sesepuh punya gosip2 yang asyik...
profile picture
Kaskus Addict #2024
Quote:Original Posted By davey_jones
Ah sesepuh.....jangan begitu
Klo buat sesepuh apa seh yg nggak... gratis aja bensinnya.

Klo om Rudy lagi nganggur2 boleh loh mampir di warkop ane.. ada pisgor, kopi luwak ama jajanan yg laen.
Mungkin juga sesepuh punya gosip2 yang asyik...


gosipnya masih seputar jayus, mang
profile picture
Kaskus Addict #2025
Iji baca gan, udah nyampe hal 54 neh..sdh setengah perjalanan..
Quote:Original Posted By Springfield29
asmil brigif linud III kari*ngo gan?
Ada jg ya kaskuser dr situ. :maho
ane tinggal disitu jg gan, tp ane sipil. Tinggal ama kluarga disitu.
Ane jg sering merinding klo lewat lapangan hitam dekat pohon2 tinggi dket rumah si pelatih yong moodo, si korea. Apalagi deket danau batalyon yg lg di bangun. Klo malam kadang kyk ada suara yg lg brenang.


hahahaha.... masih berani maen ke danau lg nda'?? ngeri emang klo dsitu.... tp klo siang, enaknya renang di danau itu lho..!! :maho
profile picture
Kaskus Addict #2027
Quote:Original Posted By laremaospati
setau saya taruna merah adalah arwah para taruna yag meninggal dalam pendididikan,banyak kejadian aneh menyangkut hal ini,yang terkenal adalah legenda m.socheh dan macannya,pernah kejadian saat apel, jmlah taruna semuanya ada 7 ton,padahal yang ada cuma 6 ton,siapakah yang ke 7?
pas catar piket ada yang disapa taruna satu tingkat diatasnya,setelah di toleh mukanya rusak...
menurut teman kakak (punya six sense)yang juga di akmil, setelah ada taruna yang meninggal pasti arwahnya naik ke bukit tidar,menurutnya disana juga diadakan upacara penyambutan.pokoknya kalo udah lewat gerbang akmil pasti siap2 lah ma sambutan bang socheh...
oya ada yang tau legendanya bass drum canka lokananta yang pake macan itu,katanya ada salah satu yang asli dan memilih sendiri pemakainya,dipake orang lain gak mau..

HAHAHA BETUL BOS...DRUM NYA ADA ARWAH HARIMAUNYA...sudah turun temurun para taruna tahu itu
profile picture
Aktivis Kaskus #2028
Quote:Original Posted By albert alang
Iji baca gan, udah nyampe hal 54 neh..sdh setengah perjalanan..

smangat gan
slanjutnya akan lebih

Quote:Original Posted By badakjawa23
HAHAHA BETUL BOS...DRUM NYA ADA ARWAH HARIMAUNYA...sudah turun temurun para taruna tahu itu

bukannya yang ada arwahnya tu kostum macannya ya gan?
mohon pencerahan
profile picture
Aktivis Kaskus #2029
Quote:Original Posted By panhardical


hahahaha.... masih berani maen ke danau lg nda'?? ngeri emang klo dsitu.... tp klo siang, enaknya renang di danau itu lho..!! :maho


:
enak tp ada yg cerita ama ane pas porki kmaren airnya kadang dingin skali, tiba2 hangat.

denger2 bru ada yg latihan luar ya gan? Gmn di dlm hutan? Ada pencerahan jg kah?
profile picture
Kaskus Addict #2030
Whuaaaaa..yang hal 67 malam2 baca sendirian di rumah.......
profile picture
Aktivis Kaskus #2031
bru kali ini bca thread dr awal ampe akhir
sbnyak itu trnyta crta dsna
dulu pgen bgt msuk sna
skrg ga tau deh
hehe
profile picture
Kaskus Addict #2032
Quote:Original Posted By davey_jones
Ah sesepuh.....jangan begitu
Klo buat sesepuh apa seh yg nggak... gratis aja bensinnya.

Klo om Rudy lagi nganggur2 boleh loh mampir di warkop ane.. ada pisgor, kopi luwak ama jajanan yg laen.
Mungkin juga sesepuh punya gosip2 yang asyik...


hehe..iya...iya....
ntar kalo ada masa kita2 ngopi bareng.....sambil ngegosip kek ibu2 persit
profile picture
Kaskus Maniac #2033
Pulang kerja kirain ada cerita baru dari Daeng Rudy, kan biasanya updatenya sekitar hari Jumat ternyata masih ngopi dipangkalan ojek yah hehehe
profile picture
Kaskus Addict #2034
Quote:Original Posted By venom.jeka
Pulang kerja kirain ada cerita baru dari Daeng Rudy, kan biasanya updatenya sekitar hari Jumat ternyata masih ngopi dipangkalan ojek yah hehehe


hahaha...sabar ma ki daeng...ntar sekali update..langsung 5 page....
profile picture
Kaskus Addict #2035
ane gak ngerti gan apa tuh taruna merah?? mobil taruna ya gan
profile picture
Kaskus Addict #2036
Quote:Original Posted By k1ndaichi
ane gak ngerti gan apa tuh taruna merah?? mobil taruna ya gan


becanda/ga baca dari awal ya??awas om tar bisa bangun apartement loh
profile picture
Kaskus Maniac #2037
Quote:Original Posted By k1ndaichi
ane gak ngerti gan apa tuh taruna merah?? mobil taruna ya gan


jangan sampai ente dikunjungi aja sama denbata
profile picture
Kaskus Addict #2038
Quote:Original Posted By WillTuner
jangan sampai ente dikunjungi aja sama denbata


dikunjungi ama juragan bata ya om
profile picture
Kaskus Addict #2039
Quote:Original Posted By k1ndaichi
ane gak ngerti gan apa tuh taruna merah?? mobil taruna ya gan


tuh...gw kirimin tarmer.....dah merah kan
ngejunk lagi di thread gw...

taruna merah.....

saya mencoba meluruskan..... seperti fakta yang saya ketahui dari saudara saya, yang namanya bang socheh dan macan yang jadi kostum di bass drum canka lokananta itu gak ada hubungan nya.... semuanya punya cerita masing-masing..... yang saya ketahui bang socheh tu adalah taruna yang dulunya tertembak di kepala dengan sms(senjata mesin sedang) ketika latihan perembesan.... bukti dari peninggalan sejarah bang socheh ada di museum abdul jalil, yaitu helm yang berlubang yang beliau pakai pada saat kejadian itu.... nama beliau di abadikan jadi nama lapangan tembak yang ada di akmil.... untuk macan yang jadi kostum bassdrum di canka lokananta itu memang macan asli, meskipun mereka sudah mati, tapi ingat , mereka dulu pernah hidup,.... jadi di yakini .... mereka memiliki arwah dalam setiap macan2 tersebut.... macan bassdrum ada delapan, mereka memiliki nama masing-masing.... macan 1= playboy, macan 2= cantik, macan 3=ebony, macan 4=batoe, macan 5=cicken, macan 6= monggo, macan 7=milenia, macan 8= kumpul.....setiap macan memiliki karakter yang berbeda.... konon... mereka memilih sendiri orang yang pantas memakainya... melalui seleksi alam.... jadi anggota bassdrum yang telah terpilih adalah memang orang2 yang pantas terpilih... dan tidak sembarangan...untuk taruna merah, dahulu ada seorang taruna ... namanya bang mandagi.... dia seorang bassdrum... dia meninggal karena mengalami sakit..... jadi setiap bassdrum latihan, dia selalu memantau di suatu tempat..... kadang di falt lantai 3.... apabila binatang "tokek" berbunyi pada saat basddrum latihan, berarti bang mandagi datang....

KASKUS Sign In

or Sign In with