K.O.B.I (Kingdom Of Beetle Indonesia)

Post Reply
Subscribe share: Twitter Facebook
Quote:Original Posted By aquahobi
tanya donk, kalau misalnya beli dari luar kota dan dikirim pake ekspedisi, bisa tahan berapa lama ya di dalam paket? 5 hari tahan tidak ya?

dari dulu sudah pengen punya, tapi sayangnya di daerah saya tidak ada yang jual.


bs ampek 6 hari tapi tergantung packing dr seller na..

SALAM

semangat terus buat K.O.B.I , semangat juga buat ngembangbiakin kumbangnya biar tetep lestari.
Quote:Original Posted By herpcortur
semangat terus buat K.O.B.I , semangat juga buat ngembangbiakin kumbangnya biar tetep lestari.


merdeka.. trima kasi
Udah ga ada yg bahas kumbang lg nih...?
Ikut nimbrung ttg kumbang ye ane pny kumbang tanduk nh dirumah
ada yg udah pernah breeding kumbang blm...?
wakttu msh larva,makanannya bisa dikasih jelly ato buah gtu ga sih.? maklum newbie
waah akhirnya nemu perkumpulan pecinta kumbang. btw kumbang" yg bagus bagus itu kalo mau nyari dimana ya gan? saya org jogja gan. bingung mau nyari kmana. yg jual daerah jogja pun mungkin nggk ada :'(
wah ane ada rencana pengen miara kumbang nih tapi ane bingung buat kandang + contoh kandangnya kyk gmn, hehe
profile picture
Kaskus Maniac #149
krg banyak kumbangnya, jenis kumbang di Indo kan banyak

mw plihara

Gan dimna ya bisa dpat kmbang badak di daerah samarinda ?
Quote:Original Posted By rick.cobra
Gan dimna ya bisa dpat kmbang badak di daerah samarinda ?


coba cari di pohon kelapa gan. di bagian ketiak daun yang masih muda. biasanya nangkring disitu
Quote:Original Posted By daintt


coba cari di pohon kelapa gan. di bagian ketiak daun yang masih muda. biasanya nangkring disitu

kaga ada gan ane nyari" jg,ada yang jual kaga sekitaran samarinda?
coba liat di facebook group Indonesian Beetle Lovers ato komunitas pecinta serangga indonesia

xxx

suka banget sm kumbang, inget dulu suka nyari di tempat pembuangan tebu, ada yg segede telapak tangan, klo diibaratkan tempat pembuangan tebu itu kayak kuburan masal kumbang beragam jenis dan ukuran.
profile picture
Kaskus Addict #155
Quote:Original Posted By mrh4s30
coba liat di facebook group Indonesian Beetle Lovers ato komunitas pecinta serangga indonesia


Bener mending di grup fb. Disini sepi sob
Kaskus Login
Or Login with :
© 2014 Kaskus – The Largest Indonesian Community