•• [Official Lounge] TABLET-TREQ ALL A10 SERIES ••

Post Reply
3 votes, 5 average.
Subscribe share: Twitter Facebook
profile picture
Kaskus Addict #1841
Quote:Original Posted By gadis60kuil


di kardusnya 4gb ya om? iya sama semua jugakayak gitu, kan di partisi ke memori lainnnya


kalau baca di web resminya http://www.treq.co.id/discontinued/1...ket-turbo.html

internal 4gb gan.

sama gmn ya? ini bener2 cm internal 150mb, external cm pake sdcard :v
profile picture
Kaskus Addict #1842
dopost... delete yah . tq
Quote:Original Posted By taufikulul
gan nemuin ini nih, treq q1 lawan xiomi 1s
[flash]

[flash]


Keren juga gan XD, saingan sama Redmi, video reviewnya juga bagus gan,


Quote:Original Posted By ikiee
mgkn ada yg bisa bantu?
treq a10 pocket turbo ane kok internalnya cuma kedetek 150mb an ? Harusnya kan 4gb internalnya?

terus kok udah di flash tetep ga ngefek >.< help

kalo internalnya berkurang gara" di oprek tinggal flash ulang aja mungkin bisa beres gan. kembali ke stockrom dari official.
profile picture
Kaskus Addict #1844
Quote:Original Posted By jacky.bro

Keren juga gan XD, saingan sama Redmi, video reviewnya juga bagus gan,



kalo internalnya berkurang gara" di oprek tinggal flash ulang aja mungkin bisa beres gan. kembali ke stockrom dari official.


nah udah ambil ROM dari web treq nya , anehnya web treqnya jg romnya cm 200mban
Quote:Original Posted By ikiee


nah udah ambil ROM dari web treq nya , anehnya web treqnya jg romnya cm 200mban

kalo uda berhasil flash setau ane balik ke normal semua lagi gan ,
kalo tetep gk berhasil bawa ke sc nya aja gan, biar sc nya yang benerin
profile picture
Kaskus Addict #1846
Quote:Original Posted By jacky.bro

kalo uda berhasil flash setau ane balik ke normal semua lagi gan ,
kalo tetep gk berhasil bawa ke sc nya aja gan, biar sc nya yang benerin


bukan jawaban yg di inginkan
minggu, jalan2 ke solo, liat di gerai treq.. jadi ambil Q1 dgn harga 1.5, selama ini pake belum ada masalah, emang cuman kamera yg kurang bagus, sensitivutas layar yg sering di keluhkan di sini juga ga berasa.. apa SG nya udah di revisi ma pihak Treq .. ..

lumayan lah pokoknya...
agan ada yang punya rom treq a10 basic 2+ kah ?

KASKUS Sign In

or Sign In with