•• [Official Lounge] TABLET-TREQ ALL A10 SERIES ••

Post Reply
3 votes, 5 average.
Subscribe share: Twitter Facebook
profile picture
Kaskus Addict #1801
gan ada gak ya custom rom buat tablet TREQ A20C ini??
thanks btw

LCD treq 3G turbo plus

Kalau LCD treq 3g turbo plus berapaan ya?
Thank
Quote:Original Posted By chandleries
Ada nggak sih tablet treq yang udah pake sim card bisa buat internetan 3g, tapi harga dibawah sejuta?

Udah cek ke situs, tapi yang sesuai kriteria itu (TREQ Call 7S) kok malah out of stock.

Mohon pencerahannya juragan sekalian..


Call 7s masih 2G gan

Paling murah untuk 3G ukuran 7" Treq 3g Basic 3

Quote:Original Posted By chandleries
Tapi mo tanya lagi nih.. Barusan browsing2 firmware, kok yang punyanya Treq Basic 3GS ngga ada ya? yang ada malah Treq 3G basic 1, 2, ma 3 :

Namanya ini bener2 membingungkan deh.. sumpah.. Dulu ada produk lama yang namanya "Treq 3G Basic", nah yang ane kmaren beli ini "Treq Basic 3GS" ini beda kan ya?

Butuh pencerahan nih.. Apa ini karena masi baru, blom ada di list firmwarenya di situs treq?


Firmwarenya sudah ada gan disitus Resminya
Treq Basic 3GS masih baru banget gan .
beda antara 3G basic 3 dan Basic 3GS, yang paling menonjol bedanya Basic 3GS internalnya lebih besar yaitu 8Gb,Os jelly bean+radio+Tv, tanpa AC ya gan


Quote:Original Posted By g1endh0enk
Gan, ada yang punya treq 3g basic 3?
Apakah emang dari awal ini tablet terasa lemot banget ya? Apakah ada cara untuk bisa gak lemot ini tablet.
Semuanya masih standar bawaan dari beli gak ada yg diutak-atik. Install aplikasi pun gak bisa banyak. Yg aktif biasanya hanya bbm dan battery saver.


biasanya updatean otomatis gan atau aplikasi yang berjalan dibelakang layar,Bbm juga bisa
Coba cara ini dulu kalau paketan data berjalan>playstore>menu>setelan>Perbarui aplikasi secara otomatis>jangan perbarui aplikasi secara otomatis (pilih) ok

Quote:Original Posted By mocha234
ada yg make treq r1 gak?
softcase samsul s4 muat gak yah?


Tinggal pasang aja gan, kalaupun kita pakai leather case aslinya samsul S4 saat ditutup pun pengaturan jam otomatis juga berfungsi sama seperti samsul S4 ,pakai baterainya pun bisa
profile picture
Kaskus Addict #1804
mau tanya..

Treq mini 3G ini worthed ga untuk main game medium dan ntn film aja?

rencana mau beli

pgn tau review user di sini gimana

pengalaman buruk membeli produk "baru" treq

mau review gan tentang produk treq yang di bilang "produk baru" Treq basic 3GS. Saya tertarik dengan produk ini karena di webnya ada label "NEW" dan menurut pemikiran saya.. produk baru ini pastinya di dukung dengan after sales service dan spare part yang ready stock pengadaannya.

tapi apa yang terjadi..
pada tanggal 14 agustus, pembelian di lakukan di kotakom ruko harco mangga dua, jakarta. Setelah pemakaian 1 minggu.. tiba tiba ada garis pada LCD nya. dan ada debu kecil di lapisan antara touch screen dan LCD. Debu atau kotoran tersebut baru ketauan saat tidak sengaja layar berubah menjadi blank putih...
dikarenakan kesibukan.. akhirnya pada tanggal 30 agustus 2014 , produk "baru" tersebut baru saya klaim ke kotakom jakarta. bertemu dengan pegawai bernama solikhin. Stelah saya ceritakan, beliau menyarankan di bawa ke service center.

nhaa di sini kecurigaan bermula.. mengapa produk "baru" yang baru di beli kemudian ada kerusakan sudah di bawa ke tempat service.. apakah tidak ada kebijakan tukar baru ? dilihat dari tanggal pembelian belum ada 1 bulan.

sambil bingung, saya turuti sarannya untuk membawa ke service centre di blok H ruko Harco mangga dua jakarta. Ternyata, yang lebih mengejutkan... kerusakan tersebut di karenakan kerusakan pada hardware LCD.

Apakah produk "baru" ini benar benar baru atau produk rekondisi di banderol dus baru..?

dikarenakan baru pemakaian 1 - 2 minggu sudah ada kerusakan. tidak tanggung tanggung.. kerusakan pada hardwarenya... kalau kerusakan pada software, mungkin masih bisa saya toleransi.

Mendengar hasil analisa bahwa tablet yang baru saya beli tersebut rusak di LCD nya dan harus di tinggal selama 1 minggu di karenakan tidak adanya spare part pengganti...? ( produk baru tapi spare partnya tidak ready stok ).

Saya kembali ke kotakom, menanyakan bagaimana kebijakan after sales servicenya... ternyata jawaban mas solikhin, dia tidak bisa membantu karena barang tersebut sudah di bawa ke service centre... ( lha padahal sebelum di bawa kesana, saya sudah ceritakan dan bawa barang tersebut di hadapan beliau dan atas saran beliau juga barang tersebut harus di bawa ke service centre ). bahkan beliau sempet bilang "servicenya gratis khan...?"

lha bukan masalah gratis atau bayarnya bos.. lalu apakah kalau gratis, hak konsumen untuk mendapatkan pelayanan dan kualitas barang yang bagus dengan mudah di abaikan.. yang penting produknya laku..?

tidak habis pikir bagaimana quality control di treq, mengapa barang yang "baru" (katanya) sudah rusak dan rusaknya pun, saat harus ada penggantian sparepart tidak ready stock.

mohon management dan TS official thread ini bisa menjadikan hal ini sebagai "perhatian" akan kepuasan konsumen. saya jadi kecewa dan akan lebih berhati hati dengan produk dari treq ini.

agus / 085646966833

KASKUS Sign In

or Sign In with