Dogo Argentino Lovers - Part 2

Post Reply
13 votes, 5 average.
Subscribe share: Twitter Facebook

tempramen buruk

Makasi ya mas2 semuanya atas infonya kmaren...nie saya tumben bukak akun kaskus...hehe

Dogo cwek saya yang kemaren udah saya jual...Skarang saya plihara dogo yg baru, umur 9 bulan, tapi tempramemtnya buruk banget...masak ama kucing takut...ama ayam gak galak, klo di deketin ke anjing lain...eh malah nge sek (maaf jorok katanya)...saya bingung gmana cara melatih biar tempramentnya bagus...

Tolong kasi tau saya informasi guys..

dogo bali

Saya punya dogo jantan...klo punya waktu bli bisa liat ke rmh saya : br.tebongkang, ubud - bali... makasi
Gan...ane baru lihat forum ini...ikut nimbrung ya...dogo ane jantan 1,5 taun...mau tanya komunitas dogo argentino d jkt biasa kalau kumpul dmn? Mau join gan kalau ada acara kumpul2 ...diinfo d forum yaà
profile picture
Kaskus Addict #4304
Quote:Original Posted By henricus79
Gan...ane baru lihat forum ini...ikut nimbrung ya...dogo ane jantan 1,5 taun...mau tanya komunitas dogo argentino d jkt biasa kalau kumpul dmn? Mau join gan kalau ada acara kumpul2 ...diinfo d forum yaà


boleh tanya ga om...bloodline siapa tuhh

di FB ada tuh
Quote:Original Posted By tommaggo


boleh tanya ga om...bloodline siapa tuhh

di FB ada tuh



Sebenarnya ane dikasih saudaranya saudara gan...dia punya indukan sepasang belum cukup umur tapi kimpoi (pernikahan dini)...ngga bisa di stambum...jadinya ane kurang paham bloodlinenya...tapi original sih
pengen tau aja dogo ane ini ukurannya termasuk kecil atau biasa2 aja...soale kan lahir diluar nikah...makanya mau lihat dogo2 nya yg lain
Quote:Original Posted By henricus79



Sebenarnya ane dikasih saudaranya saudara gan...dia punya indukan sepasang belum cukup umur tapi kimpoi (pernikahan dini)...ngga bisa di stambum...jadinya ane kurang paham bloodlinenya...tapi original sih
pengen tau aja dogo ane ini ukurannya termasuk kecil atau biasa2 aja...soale kan lahir diluar nikah...makanya mau lihat dogo2 nya yg lain


Baru aja dapet info, katanya bapaknya dogo saya bloodline KDA Of Thai (nama bapaknya Bobi)...

profile picture
Kaskus Addict #4307
Quote:Original Posted By henricus79


Baru aja dapet info, katanya bapaknya dogo saya bloodline KDA Of Thai (nama bapaknya Bobi)...

baru denger nihh bobi........ (kelamaan bertapa kali gw yaa)


Yupz gan...infonya sih bapaknya emank di import lgs dr thai...cuma memang dasarnya dogo ane masuk golongan masyarakat kelas 2 sih...lahir diluar nikah...jd memang susah jg ngomongnya...ok gan...thanks atas responnya
Sakit jiwa nih dogie ngeri bgt komuknya emg
Udah mulai populer nih dogo kayaknya ya.. Dulu langka..

asking

Ijin sesepuh. Rencana saya mau beli pupies dogo argentino... bagi tips cara memilih anakan dogo argentino yg cocok untuk dipelihara dlmn lingkungan keluarga.. trmksh

tolong

Gan maap kalo oot

Saya harus pindah secepatnya, saya punya puppy dogo 6bulan jantan dan berstamboom, waktu beli 5,5jt di bandung. Saya mau jual 2,7jt aja gan, soalnya kalo jual ke yg bukan pecinta dogo agak susah, sedangkan saya harus cepet pindahM kalo minat tolong hub saya : 32a32a0f/08892626197
gan mau tanya nih, biaya perawatan untuk dogo argentinonya yg sudah dewasa berapa yah gan ?
dan untuk harga yang bayinya berapa gan ?
kalo dibali dimana ada yang jual dogo argentino yah ?
ada tidak yang punya doga jantan dewasa di daerah lampung. ane punya dogo betina. lagi cari untuk kimpoi sama dogo ane. klo ada info info ya gan.thanks

asking



misi, ad yg tau gak gmana cara ngobati penyakit bentol2 berdarah & bulu rontok?

KASKUS Sign In

or Sign In with