Dogo Argentino Lovers - Part 2

Post Reply
13 votes, 5 average.
Subscribe share: Facebook Twitter
salam kenal si gagah dogo
Sepi.....

Pada kemana Dogo Lover? Udah 2 hari sepi
profile picture
Kaskus Addict #4323
Quote:Original Posted By msimbolon
Sepi.....

Pada kemana Dogo Lover? Udah 2 hari sepi


ada kok Gan


Kopdar Amazing Dog Race
& Latihan Bersama EcoPark Ancol




bila ada pertanyaan dsb
langsung post di tautan yg diatas ya guys
makasih semua
profile picture
Kaskus Addict #4325
permisi agan2 smua...
ane ada dogo ne..mau ane jual murah aja...
namanya argon de la villa perro blanco...
anakan dr ira de argentum x douglas..
usia udah mau 5 taon...
mau di jual murah aja...karna mau pindahan...
kl ada yg tertarik...bs kontek ane neh...

thx

Hallo dogo owners

permisi, nubie salam kenal buat agan2 semua... saya Dodi dari palangkaraya.

baru dapet dogo nih bapaknya Hero Von Blueeyes,
nama dogo stambumnya keren pula Bon Jovi

akhirnya biar tambah gantengan nih dogo jantan saya kasih nama panggilan Volta

numpang nanya gan : nih dogo biar bisa temenan sama guk-guk yang dah lama di rumah yang banyak jumlahnya gimana yah gan , kasian masih kecil takutnya ntar digigit ama yang senior trus takutnya ntar mentalnya down lg.
profile picture
Kaskus Maniac #4327
bukan dogo owner tp siapa tau bs bantu.

kalo bw dogi baru, sambil di rantai trus bw msk ke rumah bro dlan msk baru doginya. trus biarin dogi2 lama cium2 dogi baru kalo terlalu deket bs di koreksi dogi lamanya biar mundur lagi.

nah uda deh awasin selama masih masa2 honeymoon
Quote:Original Posted By theha
bukan dogo owner tp siapa tau bs bantu.

kalo bw dogi baru, sambil di rantai trus bw msk ke rumah bro dlan msk baru doginya. trus biarin dogi2 lama cium2 dogi baru kalo terlalu deket bs di koreksi dogi lamanya biar mundur lagi.

nah uda deh awasin selama masih masa2 honeymoon



siiipppp. thank you bro...
profile picture
Kaskus Addict #4329
permisi agan2 smua...
ane ada dogo ne..mau ane jual murah aja...
namanya argon de la villa perro blanco...
anakan dr ira de argentum x douglas..
usia udah mau 5 taon...mau di jual murah aja...karna mau pindahan...

sekalian ane mo jualan harness buatan ruffwear lgsg import dr amerika..

http://www.kaskus.co.id/thread/51665...fwear-product/

cocok bgt buat dogo agan2 smua...

Ready stok:
Double back harness
Swampcooler
Palisades pack
omnijoring system


kl ada yg tertarik...bs kontek ane neh...

thx

...


Halloooo
profile picture
Kaskus Holic #4331
Ayo ada betina yg lagi nyari pejantan sama dogo ane ? Ga usah bayar2an bagi anak aja males urus2 stb pkok k***** aja ... Pinter sangat

KASKUS Sign In

or Sign In with