sayang sih menurut ane bro, banyak rugi nya, sori ya - kalo dalam kota segitu FC nya, kalo buat harian setahun jadi berapa - biaya harga ban lebar makin mahal daripada standar - kaki kaki karena ada effort lebih keras, biasanya umur part bagian kaki terhubung roda juga makin cepat aus - kalo dari
soale si bleki kalau udah dirumah cuma nganter juragan sekolah doang gan, malah sering selimutan kalau pakai motor
Ok gan,,,romany ni bleki ngider mulu ya,,, Pas lagi ngelayap aja gan, ini aja mobil Mei 2015 km baru 8 ribuan :hammer
Iya kesannya emang gemuk, soale offsetnya dapat yg begitu Tapi kalau dilihat dari samping, sebenarnya rata bodi kok. Bawahnya memang nongol Resikonya, cipratan lumpur roda depan kena bodi samping FC lebih boros pasti, tapi nggak terlalu jauh kok. Dalkot masih dapat 1:12, lukot 1:18. Bantingan mas...
monggo gan, dah beberapa kali aplod ini https://s.kaskus.id/images/2017/07/13/121401_20170713022425.jpg https://s.kaskus.id/images/2017/07/13/121401_20170713022520.jpg edit : ini mangap bukan karena mogok atau rewel, kebiasaan aja kalau lagi istirahat pas jalan jauh pasti buka kap :hammer h...
Ooohhh k,,tx gan,,ane nabung dl ,,,he he he kalau nggak pengen pake lowering, coba kasih profile ban yang tebel gan ane pake 185/70R14, pas-pas aja sih (subjektif) apalagi kemarin mudik muat 2+2+barang, ceper deh :D
ada info menarik gan..https://kupasmotor.wordpress.com/2015/03/24/oot-cara-agar-mobil-lcgc-bisa-mencapai-100-mpg-atau-43km-per-liter/ Di awal tahun 2000an, saya kerja di speedshop Jakarta dan pada saat itu mulai wabah modifikasi meracun di Indonesia Sejak itu, mulai belajar juga. Secara singkat,
agan2 dsni, boleh tolong info nya. lampu indikatornya overheat nyala dan keluar asap dari kap lalu saya buka kap mobilnya di bagian depan ada tutupan kebuka (bagian depan sebelah kanan / di depan kursi penumpang bagian depan)... nah yg saya ingin tanya apakah isi air radiator disitu ? thanks b4 n...