Oh kirain harus ada yg dirombak2 gitu. Kalau beres honda nya mau ngerjain ga ya ? Soalnya kan bukan barang dr astra honda gitu hehe. Buat boncengan mantep ya ? Duh bagus deh jd pgn cepet2 ditebus haha. Makasih banyak infonya gan :D :shakehand Kalo ohlins mahal gan, belom sanggup :malu: Ngga tau
iya ya ? :nohope: kadang takutnya gitu, beres suka rese ga mau pasangin barang yg bukan bawaan AHM. yg penting sih lebih berasa empuknya aja gitu gan, soalnya ini buset dah kena tanjakan kecil aja berasa bgt sampe jedug. emg kalau yss seri apapun dan kayaba zeto ga lebih baik dr shock xride itu ya
gan mau nanya motor ane varled125 ingin roller diselang seling gt roller ori sm TDR, apa boleh diselang seling? kelebihan sm kekurangan nya apa? soalnya pgn tarikan bawah sm atas balance makasih gan Kalau boleh saran sih mending disamain aja beratnya, kalau mau blance atas bawah bisa main kombin
ooo gt ya gan roller pk merk apa yg brp gram gan trs filter udara jg bagus nya pk apa thxx vario v125 led ya gan? sama kaya ane... Roller sih ane pake Sliding Roller punya Dr. Pulley 14gr, ada yang suka ganti sampe 12 atau 13gr. Tp ane ngga mau telalu korbanin topspeed jadi pilih yang 14gr. Fil
siding roller lebih awet apa sama aja kek rollr biasa gan, soalnya harganya lumayan kan tuh, tp ane baca2 buat harian mending pake filter biasa gan yg bawaan honda soal mya ferrox gampang kotor Ane juga bau pake jadi belum bisa kasi review pribadi, tapi yang ane baca sih ada yang pake sampe puluh
Malam agan2 semua.. saya mau tanya nih gan.. Saya punya new vario 125 esp led 2015.. kalo mesin hidup dalam keadaan stasioner, di box filter kedengaran suara hisapan dan hembusan angin gan.. mirip suara ngorok tapi halus dan suara nya lumayan keras.. Apakah memang begitu ya gan? Cb dibuka aja gan,
ada yang pake per sentri (per kampas ganda) aftermarket di vario 150 nya? standarnya kan 3100rpm, aftermarket yang paling tinggi rasanya cuma 2000rpm, terlalu nyentak ngga ya tarikannya beda lumayan jauh gitu? https://warungbikerblog.files.wordpress.com/2015/01/honda-vario150-9.jpg cb kasi masukan
gan, kmrn ane kan abis servis, kok baru bentar udh kerasa getar2 dan boros ya gan ? kira2 perlu diapain ? ane servis di beres, motor v150 baru km 2500 servis kemarin, cvt-nya ikut diservis gak? krn pengalaman ane kemarin servis 1000km pertama yang dapet oli itu, cvt nya ngga dibongkar sama sekali...
iya ane servis kedua itu gan, udh blg minta dibrsihkan dan sudah dibersihkan, ane kmrn ganti oli cvt sekalian oli mesin. jalan 200km an udh begitu lagi Kalo memang begitu gan, berati kampasnya diganti gan, krn memang dibersihkan aja ngga telalu awet, kecuali rajin bongkar2 sendiri... dah kalo ga...
kampas relining 250rb, mangkok tech pulley 575rb gan, dua2nya beli di lapak ijo2. tapi ane masih ragu karena per sentri sih ini berat tarikan awalnya. tadi abang2nya pas rakit kampas ganda nya lagi agak kesulitan gitu. ane mau coba dulu bawa beberapa ratus kilometer lagi baru coba review ulang apa
mangkok ama kampas kalo udah bener2 ngunci atau jalan, rasanya tarikan lebih enteng (gtw ntah cuma perasaan aja tau ngga, heheh). tapi mau jalan dari kondisi stop butuh bukaan gas lebih, dugaan karena per sentri 2000rpm (walaupun agak ragu karena secara spek di atas kertas logikanya harusnya lebih
bongkar sendiri treker sama kunci baut cvt nya gimana gan? ane doyan sih utak atik sesuatu sendiri kalau ada perlengkapannya. tapi kalau ngga ada perlengkapannya itu yg ane bingung wkwkw. kalo ganti shockbreaker ane kemarin ngerjain sendiri soalnya gampang cuma perlu obeng, ama kunci sok aja bua...
haha, sama ane borong2 gegara cashback kemarin juga. :D bawa ke bengkel biasa bongkar cvt kena biaya 25rb. minggu depan, ane mau coba balikin dulu ke per sentri standar, kalo udah enak berarti ngga jadi beli per sentri 1000rpm. tapi kalau masih belum sreg ya mau tak mau bulan depannya baru gas per
habis dari bengkel tukar per sentri jadi standar lagi dari yg sebelumnya pake prodigy 2000 rpm. tarikan jadi ajib mantap lagi. jadi kesimpulannya jangan pakai per sentri 2000 rpm di vario 150, berat banget buat bisa jalan. mangkok tech pulley no problem. kampas relining tadi potong dikit, karena ...
yoi pake per sentri ori jauh lebih responsif dibanding 2000rpm (padahal secara spek tertulis harusnya lebih lunak). pake 2000rpm udah lemot, boros banget lagi, dari isi full bensin, pake 100kman udah sisa 1 bar aja. :think: baca2 sih katanya perlu penyesuaian pake sebulan intensif kampas relining
shock kuning yg mahal dan terkenal ntuh gan? :matabelo: pas di bongkar kemarin jok vario memang busa bawaannya agak kaku/keras dan tipis gan. kalau mau bener2 empuk ya bagian dalamnya di potong sekalian. bagian cekung helmnya di potong terus diratain pakai plat biar bisa bener2 tebel busa yg didud
misi gan,baru minang vario 2008 karbu trus shock depan belakang keras bgt. mnta rokemendasi gan,spaya agak empuk yg depan gmn y?sama shock belakang enaknya pake apa y?makasih agan2 Kalo Shocknya belum pernah ganti atau servis dari pemakai sebelumnya, mingkin bisa dibawa ke tukang shock gan, biar d
wah ane shock kuning ntuh cuma bisa jadi idaman doang. ngga sanggup kalo harus beli, heheh. :matabelo: kalo dari yang ane liat kayanya beneran busa aerox gan. soalnya sebelum di potong2 ya bentuknya memang kaya betuk jok aerox. dan iseng ane toel2 lebih empukan itu dibanding busa bawaan vario ane.
kagak gan, cuma v-belt, rumah roller sm rollernya doang Abis itu jadi endut2an cm itu kerasa kalo pas dingin sih, misal pagi2 make atau seharian g dipake motornya Cb cek businya gan, siapa tahu dari situ penyebabnya.
Ya boleh gan yg tabung juga gpp budget nambah sedikit, Biar kelihatan ganteng juga. Dulu yss tipe apa bro? Kalo shock x ride katanya juga bisa yah bro? Cuma tabungnya bawah takut masuk kotoran. Kalau mau coba pakai punya XRide, ane ada nih nganggur gan baru pake ngga sampe sebulan. Kmrn nyobain a