disini belum ada universitas khusus tunarungu kan ya baru mentok dijenjang sekolah khusus yang setara pendidikan awal ya
alien yang saya tau dulu itu wardrobe clothing khusus peselancar seperti rusty, billabong, op :hammer:
wah udah coba ganti kaliper gan? berarti bagusnya pake yg 2 piston gitu kayanya ya ada rekomendasi tempat beli kalipernya gan? saya belum ganti gan :malus masih mau menyiksa semua part standar yang jd satu paket sama si gambot ini oia, cara nyari tau detail penggunaan bahan bakar per km di aerox...
Sy jg ngerasa stelah deakselerasi trus ngegas pelan2 lagi kerasa kayak cvt bergetar, apa krn baru ya jd blm ngepas, rencana nanti memang stlah 1000an mau saya ganti pake oli mobil semua mungkin juga bener gan masih penyesuaian Agan2 sekalian, ada yg ngerasa ban belakang lumayan licin ga ya?
hmm gmn ya... saya sih comparenya sama beat esp punya kaka ipar.... klo saya sendiri udah 3thn lebih ga pake motor dan ga punya motor... klo pake beat ESP tu halus ke tangan ga berasa getaran mesin... klo ini berasa gitu...... klo ngerem saya blm coba ngerem ngedadak..... krn saya masih jalan a
oli girbox blm ganti.. niatnya ane mau drain ganti ke pertamina MTF gan... katanya anak anak nmax enak isi nya 200ml gitu justru saya kebalikan dari agan.. :malus oli mesin pake yamalube super matic, tapi oli gear box pake yang td saya sebutkan which is castrol gl-4 80/90 karena pertimbangan bag...
malam gan. rencana mau beli motor, budget maks 30 juta. keperluan buat ngantor di luar kota, seminggu sekali dibawa jauh +- 200 km pp. kira2 apa yg recommended ya? boleh matic atw non matic, boleh baru atw seken, kenyamanan nomor satu, ane bawa motor jarang diatas 100 kpj. ditunggu jawabannya, m
ane pake motul 5100 10w40 gan. mantep rasanya bunyi ngrosok cek dlu di cvt apa di sokbreker gan. wokeh gan, noted. oli mesin pake yang motul 5100 10w40, oli gear box nya gimana.. pake yang apa gan
ganti mah langsung aja ommm ane 200km dr bengkel langsung ganti wakakka ganti sama merk apa gan, castrol mtf gl-4 bukan? saya ada rencana ganti juga nih.. tp nunggu review yang beneran sudah menggunakannya yang mesin cvt nya ada bunyi ngrosok, saran ane tuh motor di geber di track lurus.punya an...
hah sekitar 40an gitu termasuk boros ya agan", vario lbh irit gitu mah mungkin buat agan boros ya :D buat saya yang tadinya dan masih suka menggunakan mesin 2tak sih bisa dibilang irit aerox :malus :hammer: :hammer: Iya. Saklar sein keras. berasa murahan. Bagusan punya Honda Genuin Part ya
nih om penampakan aroxnya masih cupu :malu https://s.kaskus.id/images/2017/06/06/3927120_20170606025656.jpg wuih warna favorit ya.. ala motogp, shock cungkringnya ketutup sama tabung trus display warna speedonya merah :) sebenarnya saya malah bingungnya kenapa yg tipe paling tinggi shocknya mala...
akhirnya motor dateng juga hehe :malu oiya gan maunanya nih aerox ini mesinnya agak kasar kah? soalnya bunyi kaya kretek" gitu serius gan bunyinya kasar :bingungs soale dirumah ada juga nmax keduanya saya nyalain bareng masih jauh kasar suara mesin nmax gan dibanding aerox.. langsung klaim ...
iya nih kalo yg lain ga kyk gini, pasti ane klaim, nanti deh sekalian servis 1 hrus bawel dan galak gan klo klaim :malus soale klo cvt bermasalah ibarat penggerak utama nya kan disana.. saya kmrn service pertama cuma ganti oli aja ga pake yg lain2.. nunggu yg jatah 4rb km, itu juga klo mesin di
kalo shock sih pas lagi jalan dong. ini pas lagi dipanasin posisi diem di garasi, berisik banget cvt nya, ngrosok2.kadang kenceng ngrosoknya kadang ilang. cuma kalo udah dipake jalan kenceng sih aman ga kedenger. klaim aja gan klo memang bunyinya di area cvt.. klo di saya shock nya yg kadang suka
Merk rcb cak, agak rendah dari asline. Ukuran 285. Lek asline 300. Tpi lek gawe dhewean rodok atos. Lek gawe corneringan stabil. Gae balapan opomaneh makyussss hehehe asline ukuran 285 kui nggo motor opo yo om.. ne ukuran 300 kan podo karo nouvo, ne nmax iso genti mbe shogun 110 lawas per shockny