Sym 400i harga barunya masih tetap 110 juta Rupiah gan. Kalau saran saya seh mending langsung ambil sym 600i dia udah 600cc kapasitas kubikasi mesinnya, udah ABS dan tampilannya juga lebih keren harganya 140 an juta, di prj sekarang ada pamerannya silahkan liat liat disana aja :) Beda tipis sekita
saya ubek-ubek ignya jakscoot kayaknya gak ada ya? apa emang cm beredar terbatas aja? tanya langsung om.. dia bisa bikinin, dengan spek yg sama (katanya).. yg 800 itu sip road, yg 1.2 bgm.. dan setelah liat bgm 1.8-2 harganya.. mending nabung buat beli yg asli.
oom, knalpot lokal gak ada ya yg macam SIP road atau BGM big box? tambilan sutandar tapi power gak sutandar. malu sama tetangga kalau pake snalpot resing. kapan hari sempat dititipin spartan pake snalpot DRC buang kanan, suaranya bisa kedengeran orang dr ujung jalan. :hammer: excell sama dengan
malem gan.. ane mau nanya, ane pake super veloce, mau naikin ring jadi 11 pake velg eks vespa modern.. kira2 bisa ga ? dan apa aja yg harus ane ganti dan siapin biar bisa. thanks pakai punya primavera dong ya? kalau pakai kaki 3 sih blum liat. rata2 rubah kaki 2 permisi suhu mau tanya, kira2 kn
Permisi om om pecinta mesin kanan terutama suhu cvin dan om ch1pss , ane mau nanya om , antara velg tubless f\a staineless atau velg tubless besi biasa secara kualitas dan kenyamanan prefer kemana? Ane galau soalnya ditawarin fa second ama temen , hahaha di quote ya om kalau mau dijawab , +1c...
permisi om.. mobil saya xover 2010.. mau beresin kaki2 biasanya nyiapin berapa ya? bunyi gruduk2 gak jelas gitu dan ac dibawah rpm 1000 berisik kompresornya.. kata tukang ac deket rumah disuruh ganti pakai denso..
Gans, ane rencana mau beli velg tubless. Kmrn nanya ke lambro yg murah tp bagus made in vietnam bahan besi. Kira2 dmn ya yg jual ready stock? Udah jarang katanya. Di GMB adanya made in taiwan Nah ada yg udah pernah pake velg tube made in taiwan? diboongin kagak ketawan kalau ane sih made in tw/vi
carbone di indo lebih familiar di vespa classic kayakny merk udh lama juga ini om udh di pake juga di ajang balap scooter di italy carbone, bgm itu satu pabrik gak sih? yg sok dhuafanya.. mirip2 soalnya gan
http://s.kaskus.id/images/2016/05/15/6719315_201605150110480862.jpg Pagi semuaa keren om motornya.. vespa iget perubahannya dimesinnya ada gak gan?
wakakaka PX gak mo gabung ma Sprint/Super series eh itu ada SmallFrame nyempil di kanan wakakakakakakakaka emang kebetulan lg bawa px aja om. sprintnya masih pada ngendon di bengkel.. jarak sudah mempertemukan namun waktu tidak mempertemukan kita..:ngakaks maybe next time gan..
http://s.kaskus.id/images/2016/05/10/594868_201605100458300529.png sama2 ke Yk, tapi beda rombongan.. mau ketemuan tapi gengsi gengsian. huhuhu.
ngeray :matabelo: :matabelo: itu karbunya gak mentok di engine cowl oom? dirobek dikit om tutupnya.. nahh lag cari open filter kaya begini nh, mau nyontek velocity stack nya polini, tapi kata temen filter udara musti dipasang adapter dlu baru bsa masuk :hammer: banyak kok di toko variasi jepang
Uhuuuy pantes kok kecil amat 2 tak cuma 140 om. Tapi kayaknya emang tergantung sama mesin dan venturi karbu juga sih ya spuyer itu. Boreup lg vespanya hehe Mantaplah ngacir bingits nih pasti.. Ngangkat berapa om tm28? Siapa tau bisa jadi referensi selain pake pwk hehe mau stroke dari 57 ke 60 kayak
kira2 kalo dipasangin seher NSR bisa ndak ya??:bingungs forged sekalian ummm... Jogja aku datangggggg.. http://s.kaskus.id/images/2016/05/04/594868_201605041214450115.png
karbu ngembun karena setelan karbu basah :D bisa jadi kegedean spuyer atau kurang buka angin juga bisa :D PJ 17,5 MJ 90 om :D satria S MJ 95 :D satria s itu venturi 18 atau 20?
Hahaha beda2 berarti yahh kesalahan ada di vacum bensin ternyata, maklum beli bekas sih.. jadinya setelan sekarang pj 25 (tp abis turing turun ke 20 kayaknya), mj 220.. huhuhu http://s.kaskus.id/images/2016/05/04/594868_201605041208290879.png