berapa cc bro? drpd nyoba2 kl ada yg pernah nambahin.. share sedikit nih..hari minggu kemarin ane jalan Jakarta-Bandar lampung pake megelli..jajal semau2nya biar tahu performa dan ketahanan motor..hasilnya selamat sampai tujuan tanpa kendala..cuma top speed baru bs sampai 129 km/jam krn jalanan r...
Gan ane baru ambil Megelli 250r mau nanya utk hasil dyno sprti diatas ganti karbu, cdi, coil, busi dan knalpot apa? ane baru ganti knalpot R9, busi Iridium dan coil XP 5A.. http://i1013.photobucket.com/albums/af254/Desserci/298171_1485664238654_1745348947_751782_6431167_n.jpg waduhhh :D harusnya ...
itu 21hp on wheel kan gan? beda 3hp sama ninin standar .. manteb bgt nih .. kl yg 27hp di crankcase, di rear wheel 21hp,, kl d modip kaya punya bro richy kayanya bs naik tuh tenaganya .. ane abis liat jg video bro allant d youtube, manteb jg gigi 3 udah lewat 100, pdhl standar ting2.. http://img....
Bantu Jawab, 2.kemungkinan penyebab nya bisa dari aki lagi bro,soalnya nih motor kalau engk rajin2 di panasin pasti aki nya akan cepat rusak lagi,apalagi seminggu engk di panasin ya bye bye deh aki baru nya.. ada juga penyebabnya dari arang dinamo stater yg udah tipis,jd pd saat di stater dinamo ...
betul sekali, apa yg d bilang bang Rychee...................!! spi itu adanya d blok kolpling sebelah kanan om dan mas mas sekalian..............alhmdullih jg dah pernah rasain spinya patah n d strter g nyala2 cuma muter aj tuh dinamo so angkut deh k pabrik.... ooo maap :D kirain yg diujung dinam...
bused.. bukan wktu behari2,, tp wtu bbrp jm.. heheh.. klo ad wktu bca trit ni dr awal.. hohoho.. tp klo gg ad liat ini aj : http://2brk.wordpress.com/2011/05/17/problem-minerva-megelli-250-re-rv-beserta-solusinya/ ini mslh yg umum.. klo mslh yg no 6 dn 7 cuma bwt megelli yg udhnaek kompresi dn op...
pending dl deh. lg di bantuin bro ryche n pak yasin... apanya yg dipending bro? wah pasti sesuatu yg hasilnya dasyat neh :D
wah kurang tw abisnya brp bro.. hehehe.. :D ya kesian bgt tmn ane.. parah neh supir angkot jaman skrg.. pantesan indo ga pernah maju <<- pa hubungannya coba.. owkokwokowk :D wah banyak yg kena musibah ya, ane juga kamis pagi kemaren jatoh gara-gara mau brenti cuma mau naek trotoar 5 cm, ter...
mimin dah sampe rumah dengan selamat,, di pondok gede RV ready stock gan,, RV dah kluar??? woww slamattt :)
http://img31.imageshack.us/img31/9600/knalpotbisingmod.jpg whahaha kalo melly standardnya aja dah brisik, gimana donk :D
ya syarat2nya yg pokok. biaya masuk sentul (350 untuk megelli) spatu, glove, jaket kulit, helm, celana jeans, sama knee pad tangan ama kaki. uda, itu aja. klo sentul ada main drag. dia ada jarak lurus 900m klo gak mau keliling sentul.hehe.. g juga first time nih. pengen latihan ngerebah aja.. :P ...
akhirnya setingan cdi cp ane dah pas. ga jadi dijual cdi nya hehe. gear belakang 40. cdi cp. koil protech carspeed. gigi 3 top speed 102 km/h, akselerasi jauh lbh enak daripada gear 37. cukup sudah ngopreknya, sudah puas :D wah mantap bro, koilnya nunjang banget tuh :D itu gear masih pake rante 5...
syaratnya bawa duit buat masuk sentul ama safety protektor biar aman dan yg paling penting motornya jangan lupa dibawa gan, galucu juga udah lengkap 2 syarat di atas tp lupa bawa motornye gan wkwkwkkw Whahahaha kalo motornya sampe ketinggalan ya brarti ksananya naek ojek :D safety protector ga p...
syaratnya bawa duit buat masuk sentul ama safety protektor biar aman dan yg paling penting motornya jangan lupa dibawa gan, galucu juga udah lengkap 2 syarat di atas tp lupa bawa motornye gan wkwkwkkw Whahahaha kalo motornya sampe ketinggalan ya brarti ksananya naek ojek :D safety protector ga p...
Prie kemana yah ? koq lom nongol nih ? hehe.. prie, sentul ga tgl 17 ini ? tar klo uda kelar setting bareng yok.. sesama oprekan kulit nih :D ada ada bos :) lagi monitor mode nih :) pengen si, ane cek dulu ya soalnya ada acara tgl 16/17 ini, lupa pastinya :) btw ane blm pernah ke sentul, kira-kir...
mantab bro, teruskan riset nya demi kepuasan pelanggan. kalo gw jadi ambil Megelli pasti gw beli CDI mu. gini bro. intinya torsi yang paling penting, HP no 2 . buatlah kurva torsi se-linear mungkin yg artinya jangan terlalu cepet naik tapi cepet anjlok. kalo bisa naiknya pelan pelan , nanti turun...
wawww mantap kali penjelasannya bro, ok berhubung dah malem besok br sy pelajari detilnya :D thanks banget ntar kalo dah brasil ane share ya... :) kebetulan saya kemaren dyno 10 map, brarti map ini yg paling mendekati LFA ya, disini puncak HP hanya 25.20 di rpm 8650 tapi torsi lebih tinggi :) heh...
seperti ini bro bentuk torsi gradual http://www.motortrend.com/roadtests/coupes/1008_2012_lexus_lfa_2010_nissan_gtr_comparison/photo_13.html coba perhatikan kurva torsi lexus LFA ( warna biru ) dengan nissan GTR ( warna merah ). torsi LFA memang dimulai rendah di rpm 3000 yang gradually naik teru...
mangstab bro.. g demen nih kya gini bro... semangat bro.. dyno on wheel buat 28 aja. biar rpm 7rb ngangkat pala :P waduhh 25 aja pindah gigi 1 - 2 ban depan dah ngangkat (punya ane SE) palagi 28 ya takut ngejengkang aja ane :D btw di sentul ada apa ya minggu depan? jd pengen dateng juga nih, tapi...