Setubuh...eh setuju Mas Bro :shakehand2 Sebelum ane beli si koneng gw, gw juga cobain monster 696, terus terang gak nyaman, suspensi terlalu keras, susah dicontrol, dan belum lagi ancaman ditalak ama bini soalnya kudu nilep duit dapur:ngakak. Ini ada cuplikan dari review majalah fastbike soal st...
Wah...para Mas bro...jangan minder dong...ane nggak pernah minder sedikitpun...para akhirnya kita semua share passion riding, pake motor apa aja boleh. Ducati yg monster, streetfighter juga cuman dua cylinder, KTM duke 690 yg gahar malah cuman satu cylinder :). Sorry mas bro...bukan mo menggurui,
sama om ane juga silent reader kalo di forum moge :malus emang baik2 sih om orangnya, ada pertanyaan langsung dijawab :2thumbup tapi kalo ane pribadi minder om... mantau aja, mau komen takutnya ga nyambung, maklum nubi dalam hal moge :hammer mau ikut riding, biar langsung kenal, kejauhan :sorr
Beli aja 4 meter cukup om Tp kt nya malah bkin kick back panas ke mesin, ga tau deh :hammer Bro sering main di forum moge juga ya? Saya silentrider klo disana... Hehehe
Yup fuel map nya byk min nya bro, tp sambil mantau panasnya mesin klo kliatan fan lebih sering nyala or bahkan nyala lama banget lsg gw turunin lg smua AFRnya khawatir overheat, ini jg msh trial running trus ampe mesin agak ademan, trim klo gw gak ubah2 lsg accept all aja. Untuk dibawah 6rb rpm
Klo gw byk trim minusnya, yg positif dikit banget bro. Mustinya sih nilai trim hanya berkolerasi sama setting AFR doang, variabel set utk autotune mulai bekerja gak pengaruh krn nilai trim br muncul setelah autotune mulai kerja sesuai target AFR & data dr sensor O2. Sama g jg trima trim nya
Default pabrikannya utk Temp itu off, utk Runtime itu 60 detik. Klo gw settingnya : - Temp tetep defaultnya di off, soale motor sebelum dipake selalu dipanasin stasioner dulu & autotune jg mulai start kerja diatas 2000rpm jadi temperatur kerja mesin kayaknya udah tercapai sebelum autotune beke
Throttle 0% biarkan kosong, nah AFR rentang rpm 4500 s/d 6000 utk bukaan throttle 2%, 5% & 10% turunkan semua setting AFR -0.2 point, misal yg tadinya 13.2 ubah jd 13, yg 13.4 ubah jd 13.2 dst. Test run dgn setting AFR tsb sekitar 50km, cek hasilnya, klo msh nembak, turunkan lg 0.2 point, te
Bole minta tolong info toko di jakarta yg masi menjual kartu basket,sy ud cari kemana2 ga ketemu,yg d pondok indah uda tutup.yg di citraland masi buka ga y?mohon dibantu infonya tq Ke nimitz aja bro.... Super lengkap tu...mau cr apa aja Ada
Throttle 0% biarkan kosong, nah AFR rentang rpm 4500 s/d 6000 utk bukaan throttle 2%, 5% & 10% turunkan semua setting AFR -0.2 point, misal yg tadinya 13.2 ubah jd 13, yg 13.4 ubah jd 13.2 dst. Test run dgn setting AFR tsb sekitar 50km, cek hasilnya, klo msh nembak, turunkan lg 0.2 point, tes
Target AFR sekarang yg di rentang rpm 4500 s/d 6000 brapa bro? Ada di 13.2 sampai 13.6 Thortle o kosong ISi mulai 2%
Cover radiator top urgent tuh bro, paling beresiko rusak soale, klo yg lain2 mah soal selera. Klo tipe keong, klakson yg suara keras brutal ambil Stebel TM80 Magnum (sekitar 140rb), klo yg suara keras elegan ambil klakson BMW merk FER M0122 (sekitar 175rb). Udah dapet map optimal (sesuai set
misi suhu mau nanya lagi ni.... motor saya pakek PC V + autotune tp belakangan trim nya kok gak keluar lagi ya? apa emang udah mentok apa ada yang salah ya? soalnya klo saya ganti map dasar lagi ( sblm di accept trim ) trim nya isi, tapi klo saya pakek map yang trakhir ini kok gak mau keluar lagi...
http://i624.photobucket.com/albums/tt329/encuky/zx6r_10.jpg Ijin gabung om suhu suhu disini.. Saya punya 600cc juga.. aman 86 Wihhhh zx..... Mantaps. Mau jokul bro? PM in donk
Buat yg mo denger suara Yoshi : HBM2JrroXwA Sorry pake bb jd vid nya gak terlalu jelas, tp sound nya mirip sekitar 95% ama real di jalanan (bass aslinya lebih ngedentum), yg penting sound nya kan hehehe Review : - jalan pelan suara gak terlalu keras, sekitar 20% louder dr knalpot oem - gas disent
Kalo mau langsung ditutup lobangnya pake driven engine block :D bukan selangnya yaa :hammer: http://images.motorcycle-superstore.com/ProductImages/OG/0000-Driven-Engine-Block-Off-Plates.jpg er6n gw pake akra + bazzaz + engine block ini udh kaga nembak nembak pas tutup gas :D cuman sekarang masih
Nemu contoh look & sound beberapa knalpot aftermarket ER6 yg rasanya (subyektif) mirip dgn sound aslinya dilapangan yg pernah gw denger : Akrapovic (punya mas triatmono, permisi pinjem vid ya mas ): dgKN7gQ1pYU Ini masbro kartubasket bs lsg confirm kira2 mirip gak? hehehe Scorpion (ga tau pu
ooohh,, emang awal2 gak bgitu pakem yak, ane pikir emang karakter ABS kyk gtu tnyata smua nya butuh breakin dl, kyk jeans aja, heee,, btw, ini inpo nya bagus bgt, makasih om big jim,, pencerahan buat nubie,, ahahaha,, jgn gtu doonk om, salah bgt ikut nimbrung dimari bnyak racun, ahahaha,, ane ky...
Autotune ada setting kapan mau kita suruh kerja, berdasarkan mulai rpm berapa & setelah berapa detik baru bekerja. Klo gak salah defaultnya diatas 2000rpm baru kerja & diatas 60detik setelah start engine baru autotune kerja, itu bs masbro setting di laptop misal mau autotune lsg kerja di r
hehehehe......... taun baru kemaren ane turing be 2 bini aja, rumah-puncak-bandung-tasik-ciamis-pangandaran-ciamis ada troubel di ciamis ekstra fan kebakar, pulang motor di stooring jadinya..:capedes ini bini udah ngajakin turing lagi, soalnya turing kemaren dianggap blom tuntas.....hahaha :ngakak