udh lama ga berkunjung, krn zul nya aman2 and dipakai biasa2 aja :) skrg butuh bantuan info dari agan2 nih. digitizer zul ane pecah :( klo dibaca2 harga terakhir untuk ganti LCD set 1,7 juta :( (itu postingan tahun 2014 klo ga salah). kira2 ada agan yg tau skrg ini kalo ganti LCD set di SSC berapa
Halo gan, sori nimbrung. Ane juga citynya 2007 Kayanya agan salah ngerti deh, emang ada bautnya dibawah glove box, cuman ga usah di apa-apain. yang agan harus perhatiin atasnya glove box, itu cuman ada tonjolan dikit buat nyantolin, nah itu harus di pencet dikit, supaya bisa kecabut. emang agak s
belom tentu juga sih gan. tp kalo mau nyoba, ya gapapa. agan buka sendiri di rumah jg bisa. tinggal buka selang yg dari radiator ke mesin (agan buka yg dibagian mesinnya). buka klem2an pipanya. trus buka housingnya. trus ambil deh thermostatnya. tp kalo ragu, coba di beres aja. ane ga pernah serpi
itu yg lagi ane caritau juga gan. apa ada hubunganya kipas ac dengan suhu panas mesin? soalnya kipas mesinnya malah anteng2 aja. dia nyala-nya normal. kalo mesin panas, sharusnya yg ribut itu kan kipas mesinnya dulu. kalo uda begitu, gampang nebaknya. uda pasti thermostatnya ga mau buka/tutup. jadi
Setau ane, klo aplikasi tsb msh keluar suara lwt speaker hape, brarti bs telp lwt ni smartband. Ane sih blm prnh cobain, krn ga ada yg nelp lwt line/wa hehe... Hape apa aja bisa selama pake android... Memang agak2 aneh ni produsen besar; Samsung gear cm bs buat Samsung, Apple watch cm buat iPhone,
Ganti per (anggap beli parts per ori baru) mungkin bisa membuat dek belakang mobil naik, tapi tetap tidak menyelesaikan masalah sebenarnya krn pada dasarnya penyebab gesrot adalah roda yg terlalu keluar. Dgn per baru tetap saja memungkinkan suspensi mengayun, yg ketika terkompresi, maka ban / velg
agan-agan mau tanya donk kebetulan saya baru beli honda city idsi 2008 kedengeran gluduk-gluduk di kaki kiri depan mohon sarannya :) sama ada yang tau ga list harga part honda city idsi terutama yang kaki-kaki sama recommended bengkel nya Terima kasih Salam kenal bisa shock, bisa stabil link, dsj...
Pake velgnya diameter brp gan?? Sama ban ukuran apa?? Ane mau ganti ngeri mentok atau kenapa2 gan sayang duit haha velg R16, ban 195/50. Punya om tahun brp ? Itu kayaknya model new city pertama keluar , th 2003 sampai 2005 awal , klo model kaya om switch itu sdh feslip jd model nya beda kaya pu
yg pasti, makin tipis makin muahal harganyaa :wakaka padahal gak enak/nyaman dipake nya, aneh nya manusia, hanya untuk terlihat keren /menyenangkan mata yg melihat, kenyamanan diri sendiri dikorbankan :ngakak Hahaha tul gan... Mknya ane sendiri sbnrnya menganut paham bikin bgs interior (jok, sou
Mau tanya om ukuran velg city 2007 kalo diganti enaknya jadi ukuran berapa ya? Makasih hehe kalo ga mau repot max 2 angka di atas velg skrg (R15). profil ban disesuaikan saja yang ga gesrot, cuma hrs diingat makin tipis ban makin ga nyaman dan makin alergi lubang jalanan :D
ane kjadian kek gini smenjak ganti oli dari 10-40 ke 10-30. dari pmakaian 2008 ane make 10-40. tp 2tahun trakhir ini make 10-30. karna coolant belom diganti, lalu ane ganti coolantnya. hasilnya sama aja. biasanya kipas ac yg nyalanya lama ini pas mesin mobil panas (perjalanan yg kena macet berjam-j
kalo kipas ac nyala mulu, kira2 kenapa ya gan? tapi kalo ac-nya dimatiin, kipas mesinnya normal2 aja. sharusnya kalo mesin panas (thermostatnya bermasalah), kipas mesinnnya juga bakalan nyala mulu. tp ini normal2 aja. cuma pas nyalain ac, kipas ac-nya yg suka nyala mulu sorry agan switch, ikutan ni
klo warna soal selera gan.. dulu jg pas awal di SPK pilih warna silver gelap ga tau kenapa nyokap tiba2 liat warna biru ganti SPK pilih biru jadinya..:ngakaks iya putih pas masuk ke biru. cuma motif palangnya keliatan kecil klo di spoon.. wah klo ga nemu per ori mending yg depannya ganti aftermar
paling ke bengkel2 per aja nanya ada per ori GD8 yg blom dipotong.. iya red solidnya lebih bagus daripada bawaannya red pabrikan..:Yb civic lama yg masih baut 4 koq.. ane lebih suka maen ukuran standar aja..:ngakaks pake ori civic http://s15.postimg.org/yqf3p9zpj/IMG00967_20150801_1236.jpg pake ...
Suspensi yang dibikin makin keras efeknya bakal ke segala komponen. Ketika lewat jalan keriting atau jalanan yg tdk rata, hentakan / tekanan yg diterima body / sasis makin keras. Ditambah lagi mobil makin tua, body nya makin lemah. Sambungan2 makin banyak yang renggang / rusak tiap kena hentakan ke
Makin banyak yang dimodif utk ngejar supaya gak gesrot krn pemakaian velg yg terlalu keluar, entah pake cara suspensi dibikin lebih keras atau lebih tinggi, efeknya mengorbankan kenyaman. Efek ke mobil juga bikin komponen nya yg rontok, apalagi mobil makin berumur. Iya City GM2 dan GM6 standarnya
nah.... spek velg aftermarketnya kek gitu... Offsetnya terlalu keluar, pantes aja gesrot. Seinget ane offset velg GD8 harus main di atas 40. Ane dulu pakai velg 18x7.5 offset 42, ukuran ban 215/35 R18. Itupun bibir fender harus di-roll dulu. Kalo dari standar GD8 agan yg aslinya 15" mau naik
Ane baru lihat lagi postingan agan yg sebelumnya. Kalo yg sebenarnya agan masalahkan adalah gesrot, ane rasa penyebabnya karena ban & velg bukan standar. Ane gak tau ukuran velg dan ban yg agan pakai skrg itu. Kalo sekadar menduga, kemungkinan velg aftermarket yg agan pake terlalu keluar offse
GD8, GM2, GM6 itu kode body / sasis City gan... bukan kode mesin, tapi berhubungan dgn kapasitas mesin yg dipasang: GD8 = 2003-2008; GM2 = 2008-2014; GM6 = 2014-skrg. Tinggi tongkrongan lebih kepada kemampuan per. Tapi per dan shock absorber asli gak ada setelan dudukan. Lain hal kalo pakai adjust
ane udah lama gak pake GD8 gan... udah lupa gmn tongkrongannya. Dulu GD8 ane keluaran pertama banget (2003), trus krn ada yg gak beres ane jual dan ganti yg 2004. Thn 2010 ambil GM2 sampe skrg (antara pengen gak pengen ganti ke GM6, tp keuangan lagi gak memungkinkan). Yg ane lihat di foto agan, j