Gini nih yang kasusnya sama Emang selain ecu apa lagi yang rusak? (Denger dengernya) Khwatirnya malah salah info ya Karena saya cerita terjadi short dan ecu jebol Tapi sini bilang ecu jebol karena dipush Sama seperti gw ke si tom Baca ini baca itu Akhirnya menyinpulkan apa yang salah dan buka
Wkwkwkwk uang sekolah tidak resmi saya udah dalem om, sekarang dibalik. Ngikutin yg udah ada dan terbukti. Ya memang pola pikir mesti dirubah. Namanya juga modif, pasti ada resiko, apalagi yg pertama melakukan. Pas bagus ya syukur, pas rusak ya jangan komplain, tp bisa di share buat yg lain belaj
Setuju bro,skrg bro zonk juga tetep pake hks dan sdh tuning dg bagus,jadi pengeluarannya malah buat upgrade,power juga tinggi. Lhaa yg sana kan pengeluarannya buat balik standard,beda dong. Yang bikin tommy sebel ehh malah disamain,wkwkwkwl ngawur,tommy sih dapat 250/260 hp dg beaya jauh dibawah...
lah koq jadi ceritanya senasib ???? bukannya dari pertama lo bacot melulu masalah part g yang rontok, ternyata oh ternyata ada udang di balik bakwan kasus lo beda sama kasus g jangan cari persamaan dan jangan cari pembenaran cuyyyyyy mending lo urusin deh mobil lo jangan kebanyakan ngegombal KITA...
SUDAH SEMINGGU SEJAK IDRIVE PAKAI FIRMWARE BARU,GA ADA REPORT CE,MUDAH2AN GA TERJADI CE LAGI. KARENA INPO2 DARI BRO YG PAKAI IDRIVE,SEMUANYA OKE,MANTAB,REPORTNYA POSITIF SPT SUARA YG LBH HALUS,POWER YG LBH RATA DAN KUAT. KALAU MASALAH CE SDH TDK TERJADI,ANE MAU COBA TUNING MAKSIMAL. SALAM KFOC.
yang paling aneh ada tuh yang sudah pasang dasteq dapat 270 hp tapi dilepas lagi :ngakak TANYA KENAPA jawabannya = takut jebol lagi kali yahhhhh :malus :malus Dear om TOMPANDORA.. takut jebol atau udah jebol :malus
Bro,cari inpo dululah apa yg terjadi,ini kita cerita KENYATAAN SEKARANG LHO,:ngakak Jadi yg ane cerita 100% bukan tebakkan atau gossip,memang KENYATAANnya demikian. HIDUPPPP KEBOOO...:metal Hanya membuktikan apa yang sebelumnya ane posting,SEMUA BUKAN TEBAKKAN,BUKAN MENJELEKKAN TAPI FAKTA YANG
Perlu diketahui bahwa sebetulnya 2 KD dan 4D56 Di-D itu byk menggunakan komponen yg dibuat oleh supplier yg sama ECU sama2 buatan Denso Sistem CRD sama2 buatan Denso VGT Dakar dan VNT 42ner sama2 buatan IHI Kalo transmisi si Mitsu biasanya pake Jatco, kalo Toyota pake Aisin Dari sisi mesin jika ...
Dear all Mesin 2KD mmg kuat utk di modif / extreme use, tetapi bukan berarti dia "damage proof".....beberapa resiko bisa saja timbul sejauh pengamatan sy dan teman2 IC yg piara D4 D selama 5 th / lebih : - Water pump bocor Ini yg umum terjadi jika mesin menginjak 5 tahun, bahkan ada yg 4
memang ada um yang ECU nya jebol, tranmisisnya bermasalah ? yang pasti bukan kebo kan um walaupun kebo ECU nya masih "biasa" tapi yang penting kan kuat :malus kayanya kolam ikan lohan sebelah ada tuh om yg ecunya jebol.. transmisi masalah.. mending lohannya digoreng aja trus dikasih m...
:ngakak,iya ,jadi ngeh...:capedes Ada bro Bowleryoyo manual,dah lama juga,ga masalah,hanya pernah sekali slip krn,pindah gear ke bawah tancap gas,kakinya ga sekolah,tapi selanjutnya dicoba di tanjakkan,nyalib dll,semua oke dan ga ada report slip lagi sampai sekarang,power di seting di 243 hp,
karena sdh 2 kali kena CE, ane segera lapor ke pak soleh. pas bener ternyata sudah ada update idrive dr dastek. Sebelumnya kebo ane di 237 dan torsi 536. selesai update ini tenaga nambah jadi 251 dan torsi 566. perbedaan belum terasa jauh karena tadi baru nyoba putaran bawah doang berhubung traffi
DC 4jt termasuk pasang om. Kemaren ini ane pasang di D2 Concept, salah satu dealer resmi eibach. Agak ga berani klo beli disembarang tempat. Lalu spooring di start tire pecenongan, DC 300rb, biar bisa skalian mampir ke falindo :) *Bukan sales d2 concept ato eibach ato start tire wah dah naik ba
Sekedar sharing forum fortuner di Thailand, kern juga lake TE37 18" hehehe. http://www.fortuner-club.com/index.php?topic=71308.0 keren bro langsung hubungi toko velg terdekat... jadi teringat velg te37 18x8.5 di LOHAN PICKUP ane.. emang itu velg abadi designnya.. Http://photos-e.ak.fbcdn.net...
ouhh gtu yaah om, ane sih yaa supaya utk harian nyaman aja, ga boyo gtu.. make Dastek Q+ doang kurang yah ? soalnya klo di GE8 dastek aja udh bikin ngacir hihihi Maksi broo, insyaAllah ikut, tapi klo ane lihat foto2 kopdar, sudah pada mapan baik dari keuangan dan fisik hehehe, ane masi kecil o
Aduhh nanggung amat bro,hrs sempatkan wkt tuning lagi,dg sdh terpasangnya IC,pasti dah dapat diatas 200 hp. Turbo aslinya sdh jebol as nya,di tuning di Jakarta,pakai HKS..:capedes,dengernya boost di 1.2 bar,tapi tebakkan loncat lewat dari 1.2 bar,krn kl 1.2 bar aja sih aman,ipah ane di 1.25 b
Hasil tuh,fotonya keluar,keren dah velg 20 inch ya,handling gimana,setirnya narik2 ga. Yang ganjel wastegate turbo boleh naikkan sampai 3 ring bro,lbh maknyus,ga ada masalah,agan2 yg di KIOC inova,semua ganjel 3 ring,bahkan yg pasang dastek di daerah,sampai 4 ring,jd msh amanlah kl 3 ring. spt d
Setelah sekian tahun jadi Silent Reader, perkenankan saya muncul disini. Mobil Fortuner Diesel AT 2011, udah pasang Power Plug, Down Pipe, filter K&N, ganjal wastegate 1 ring , ground cable dan tutup EGR. Semua belajar dari forum ini. Terima kasih kepada semua suhu suhu yg sudah membagikan il
1. Bengkel Hans 2. Bengkel Sigma 3. Bengkel Falindo 4. Bengkel Alexis .. silahkan bagi yg baru punya kebo maupun yg kebo nya mau di upgrade silahkan datangi ke 3 bengel tersebut. .. selamat pagi kfoc :) bro mau nanya nih kl bengkel yg ke 4 diatas rekomen buat tuning apa aja yah?