dear klxer... nanya donk apa ada klxer sudah pake replacement filter K&N seri KA1408 di klxnya? seandainya ada mohon reviewnya dimari. TIA.
selamat sore klxer.. setelah beli cdi BRT Powermax Dualband, ane baru ngeh dari baca manual booknya kl ada 3 tipe yaitu ST/TR/RK. Kebetulan ane dikirimin yg tipe TR (Tuneup-Racing) sementara mesin klx ane masih std cuma ganti knalpot norifumi shorty sama jetting pj mj doank. Apa gak jadi masalah k
om2 klxers.. mau nanya donk perbedaan protaper es, countur dan evo apa yah? mana yg cocok buat trabas? tia.
malam klxer.. rencananya ane pengen ganti stang std dgn aftermarket hanya saja ane msh bingung milih yg tepat buat klx.. misalnya saja merk protaper banyak pilihan tipe dan dan ukurannya apalagi kalo edisi rider mx yg masing2 punya ukuran sendiri2 gimana cara memilih stang yg baik dqn benar? TIA.
pake cdi brt apa aman buat harian? temen ane bilang sejak dia pake cdi brt klxnya dia jebol dinamo starter sama jebol aki.. sejak itu dia balik pake cdi std ajah kata dia.. so.. mnrt pengalaman disini gmn pake itu cdi?
Kalau kata orang jerman, rega anggawa rupa. Kalau kata orang aseli kaskus, ada harga ada rupa. Agan mau bandingin FMF yg harga jutaan sama SND yg harganya ratusan? Ibarat kata mah mau bandingin KTM sama KLX, gan.... :hammer Powerbomb atau megabomb ada fungsinya sendiri, gan. Buat nyimpen powe
Pertanyaan soal harga dan siapa yg jual, mending langsung ditanyakan ke FJB ajah, gan. Kagak semua temen di sini ngerti harga dan di sini juga bukan lapak buat jual beli atau sekedar cari info soal harga. Kalau tanya performa, boleh ditanya di sini. Mau tanya merk apa ajah, kagak masalah. :
Nubie bantu jawab,gw sendiri pke snd bro hrg lebih murah,tenaga ajib,suara sangar Ahrs suara lebih bulet snd kisaran brp duit? dan bs dibeli dimana gan? ane kebetulan senang suara sangar hehe
Mau meningkatkan performa dan dipake trabas? Wah, berat, gan. Kalau dipake trabas, direkomendasikan untuk pakai part standard ajah. Palingan kalau mau diganti ya cuma karburator ajah. - karbu kalau bisa pakai punya Ninja 150. Harganya agak mahal tapi kualitas terjamin. Kalau bisa, pakai yg ja
ijin kasih masukan ya gan, klo ane boleh saran lebih baik ambil klx, berdasarakan pengalaman ane sendiri dan suhu2 yang beli DT klo untuk di pakai offroad kurang nyaman dengan DT. karena usd nya sendiri tidak di peruntukan u offroad. dan jika pun agan mau modif cukup banyak yang harus di ganti..k
suhu suhu klx.. izin bergabung dimari sekalian ane mo nanya kl misalnya beli dtracker trus ganti ban offroad 16-19 apa suspensi depan belakang harus setting ulang lg? apa USD dtracker tahan buat adventure? ane masih bingung antara ambil klx apa dttracker (modif ban offroad).. mohon bimbingan, masu
maaf gan kalo salah tempat cuma mau tanya saya kan punya fortuner tahun 2006 Glux sekarang mau di jual kisaran harga berapa yah untuk di lepas? kilometer masih 1700an hampir ga pernah saya pake sampai sekarang soalnya ga enak ketinggian dan pake mobil sedan alasan lebih kecil dan minum premium ma...
bos erwin coba minta detail apa aja yg di perlukan bikin jamu kuat kaya bos..jd kepikiran maw nyoba neh..+kalo bisa sama detail harga nya ya bos..trims.. disini gak ada yg jadi bos.. yg ada bro, om dan agan.. Racechip Pro 3700 filter sakura racing 500 atau k&n filter 800 Ring ganjal wastegate 1 ...
di detik ane baca koq cuman 25 jt ya gan? brarti itu penipuan ya? ane kurang berani gan pasang" kayagitu soalnya pengalaman ane dl punya mobil everest di pasang2 kayagitu mesinnya jebol..sering mogok dll..ane lebih brani std bengkel kalo bisa kayagitu..apa d jkt ga ada yg pernah upgrade mesi
nah itu masalahnya gan..pertama ane kena tipu krn beli fortie pas bulan 9 itu seharga normal..diskon cuman dpt 10 jt kaya beli mobil model VNT..,trus kedua sebenernya ane uda taw VNT itu maw keluar tp sales itu malah ngomong ke ane kalo VNT baru keluar kisaran tahun depan..ternyata ga sampe sebu...
agan-agan owner fortuner kaskus community..sorry neh ane bukan anggota dr forum ini..tp ane maw numpang nanya neh,apakah bisa fortuner diesel lawas di upgrade jadi VNT? apa agan-agan disini uda ada yg pernah nyoba?trus kurang lebih abisnya brp?butuh pencerahan ni agan-agan skalian soalnya ane abi...
Posisi gear matic: D = Drive , artinya bisa upshift sampai gigi teratas 3 = Max upshift gear 3 2 = Max upshift gear 2 L = Low gear Kalau mobil eropa ada 1 lagi pilihan yaitu DS, Drive Sport Dimana gear akan berpindah pada posisi rpm lebih tinggi daripada D Kalo di presneling kebo kita ada tuli
http://s.kaskus.id/images/2013/11/30/4890358_201311301006500830.png Nah gitu posisinya win,yg D dan D3 kanan kiri,lainnya ke bawah. nah yg ane pahami bahwa gak ada istilah D3.. yg ada 3 dan lanjut D... cmiiw.
Umum aja sis,ga usah dipikirin. Jalan saja dengan D,misal ke Lembang dengan jalan berkelok dan nanjak,kita RASAKAN kalau terus menerus secara auto pindah ke D3 ya kita pindahin aja ke D3 spy transmisi ga "HUNTING" gear terus,kan ga enak kalau bentar2 pindah,nah spy stabil ga pindah2 y