Hallo dah lama gak kemari. ID Argetho gue dah autobanned lama amat gak dikerjain momod. Males dah :ngakak
Gan ciri2 boost bocor spt apa yah krn sejak ane tutup egr di leher tb , gas jd lebih enteng ,cuma kl kick down gas bejek ada suara spt seruling di rpm 2500 keatas, dibawah itu hilang, keadaan stationer sih ga ada suara desis/ bocor, jg blm ada bercak hitam di sekitar mulut pipa, Apa normal dgn su
Bahas fortuner donk.... btw om kelasbawah dan om ehem...pasang peredam biayanya brp yah...minta almt dan no tlp bengkelnya donk... Ada yg mo jual velg new fortuner ga yah...beli led bawah yg sama persis dgn new fortuner dmn yah...krn di toyota a2000 indent 2 bln. dan harganya mayan mahal 2,2 jt ....
Tahapan ini yg ane lakukan dalam modif kebo ane,tentu lain2 tiap agan,jadi hanya buat yg baru beli dan mau modif. 1.Selama menunggu STNK yg kita tau memakan waktu lama,kebo sdh ane ambil dan kirim ke tempat pemasangan PEREDAM. Peredam ini sangat butuh buat Kebo Diesel,karena mesin diesel selalu lbh
Wahh denger yg nikmat2,jd semangat ya bro..:wowcantik Kita khan lagi semangat sekarang di WA gara gara Kang DD :ngakak
Kl kena polisi tidur nikmat banget om...sangat lembut. Jauh deh kl sama standart. Shock ente yang standard khan ? Bukan TRD ... itu 6-7 orang kena poldur ?
Wahh boleh coba kalau ada depannya,berarti ini memang dibuat untuk kebo,kalau belakang aja,ane ragu krn bisa hanya dicari kesamaan panjang aja,yg sebenernya buat mobil lain. Buat bro Ary Ehemm,ini boleh dicoba secara karakter akan lbh keras dari TRD,jd ga mudah mentok stopper dan bagusnya depan ...
Tambahin review eibach nih... Bener bro, feeling nubie kyk saya sih ngrasain eibach mirip2 trd. Lebih empuk per standart kl hajar lobang...tp eibach enak jg kl kena lobang, bodi ga goyang berlebih..cmn kerasa sedikit banget lebih keras. Td jalan ber 6, masih nyaman...belum cobain kursi plg belaka
Bro.ga bs ganti per trd aj.klo ttp pke shock standar,shock ny bakal ketekan terus. Kalo kebalikan bgm Bro Hilman ? Ane dari TRD ke Eibach Eh udah di jawab Om Jo Bantu jawab ya. Ga apa2 bro,prinsipnya gini,kalau shock lbh panjang (standard) kombinasi dengan shock lbh pendek,ga masalah,tapi kala...
Kalo ada rencana ganti per trd nya.. Boleh dong nih di lego per trd nya, siap menampung.. :ngakak Boleh yaa ... nunggu report dari suhu suhu di mari ini :ngakak Baru 6000an km nih
Iya om jo, yg terpenting buat saya kl diisi full load ga mentok aja. Repot jg soalnya kl bunyi stopper terus. Report kalo 7 orang kena poldur gimana ya Bro. Soal nya sering banget nih bikin gak nyaman. TRD ane soal nya dah kena beban Peredam lagi akibat racun Om kelasbawah :ngakak
Nanti setelah bbrp ratus kilometer report lagi ya bro,ini dah yg ke tiga reportnya positif,tinggal jalan di berbagai kondisi,biasa ada keunggulannya juga ada kekurangannya. Iya ane juga rencana mo ganti per nih krn yg TRD terlalu pendek. Sering banget belakangan naik 5-6 orang. Kena poldur sering
Betul banget bro. Kalau kilas balik,ceritanya gini,pada saat itu semua awal naik power dan disarankan untuk pasang ATFCOOLER,ya gampang2 susah,bisa saja pasang di tuner,tp kalau pasang di tuner ya gitu deh,sedang kita butuh kerapihan. Kemudian kepikir Falindo,sebenernya ane mau diy saja dirumah,t
http://imageshack.us/a/img545/1564/rr2r.jpg http://imageshack.us/a/img703/8692/oiiw.jpg Langsung pecut nih kebo meskipun sebatas kompleks perumahan aja, nomernya br keluar hari kamis.. Nikmati 1000km nya dulu Bro. Abis itu boleh nenggak racun di sini :ngakak