halo gan orangtanpadosa ... memang policy nya seperti itu ... selagi bukan peruntukan commercial kita gunakan student license ... begitu project kita gunakan subscription commercial license... tujuannya supaya calon user lebih mudah familiar sama tools nya ... tanpa beban investment di awal ... be
syaa juga udh lama ga make max license edu hanya untuk bljr aja gan. software dan hasilnya ga boleh untuk pendapatan komersial. ga boleh jual softwarenya. ga boleh hasilin duit dri license edu. gak boleh gan, file nya atau software nya gak boleh di apa apain, software nya kan milik Autodes
wuih, dah lama ane gak main di mari (gak tau mau ngapain soalnya :tepar ) sekarang udah cumo fokus ama modeling, tapi lebih fokus ke architecture ama hardsurfaces :D rasanya malah lebih suka make Revit ama Inventor ketimbang Maya :ngakaks oia, mau nanya tentang versi edukasi nya autodesk, kalo an
halo gan darcnid ... nongol lagi gan di SFA :thumbup sama sama gan ... supaya kita sama sama berkembang kan gan ::thumbup mantap gan..:thumbup SSS itu bagian dr Refraction sih gan ... dimana light bisa masuk ke bawah surface trus di pendarkan di dalam ... contoh nya bisa susu ... atau kalau aga...
sedikit polling gan n sist ... mohon bantuan nya ... TRANSLUCENT MATERIAL (VRayFastSSS2) 01. seberapa agan agan n sista mengenal apa itu Transluncent Material (SSS shader dll) ? 02. seberapa perlu Transluncent Material buat agan n sista di bandingkan dengan material lainnya ? 03. bagaimana penga
ane kita fungsinya buat bersihin sepatu/sendal yg kotor gan :ngakak ternyata buat pengingat ya :1thumbup
dah ane coba gan, ane pake ID lama ternyata masih bisa juga kok, mayan dapet 3 bulan lagi :1thumbup soalnya ane perlu tutor programming nya di pluralsight :o wah ID lama masih bisa ya gan..heheh sip dah :2thumbup
pake ID baru apa lama gan? link nya dong, ane dah lupa link nya :o ================ http://s.kaskus.id/images/2016/07/24/2976558_20160724113441.PNG oia, mau nanya nih, itu pas ane parent kok bone nya lewat joint nya? apa gapapa tuh, takutnya entar kenapa-napa pas udah jauh :takuts oia, ini Maya ...
setuju banget ane gan:2thumbup soalnya klo kita kebanyakan minta maaf nantinya dia akan menyepelekan permintaan maaf kita selanjutnya, sebanyak apapun kita minta maaf reaksinya akan selalu sama. minta maaf lah seperlunya :shakehand2
:welcome http://s.kaskus.id/images/2016/07/22/5520701_20160722020957.png procedural rigging with python in progress gan, training dari digital tut*rs, ampe spine rig gara" ini bkin saya begadang semalaman ampe jam 3 :insomnia :ceyem :ceyem tapi hasilnya sepadan :nyantai oh iya, rigging denga...
Bukanny pakai bend deformer aja gan? yap betul gan, itu ane pakai bend deformer... :D halo agan agan .... huahaha ... salut buat gan darcnid ... :thumbup :thumbup ane nungguin siapa yg pertama buat cylinder flip nya ... tau nya agan ... meskipun belum full bending nya ... tapi ane yakin agan
hasil ane nih gan, heheh :o http://s.kaskus.id/images/2016/07/03/3310837_20160703120024.gif http://s.kaskus.id/images/2016/07/03/3310837_20160703120336.gif bener gan susah susah gampang ini..awalnya ane bingung juga itu gimana cylinder bisa jungkir balik :D
Sip gan. Pake maya 2014 aja gan. Fitur" maya 2016 juga jarang kepake. Dlu saya mulainy versi maya 2010, padahal udh ad yg 2012. Setelah udh ganti laptop. Langsung nyoba maya 2014. Skrg ganti ke 2016 halo gan darcnid ... sebenarnya pakai viewport 2.0 sih nga apa ... asal jangan featurenya ...
Harusny nggak sih gan :toast Coba aja diliat setinganny terus ganti juga viewport rendererny Biasanya penyakit inul sih ada 2 gan: 1. Windows kagak ter-uptodate 2. Driver VGA kagak ter-uptodate Jadi solusi nya updet aja gan, terutama driver vga nya, terus cek di settingan maya di bagian displa