Kalau kebonya VNT,tekanan turbo akan ikut naik berbarengan dengan dinaikkannya tekanan solar/FRP oleh RCP. Ane pasang PnP,persis mobil sampe rumah bro,tp ada baiknya di km 1000 saja,setelah service pertama,jadi kita bisa rasakan dulu power asli dan suara2 yg ada pada mesin standard. Kalau KM 20
Udah lama nih ga ngepost.. akhir2 ini sibuk banget Sekalian mau follow up yg sebelumnya sempet pasang dastek trus malamnya CE nyala. Akhirnya, ane kan sempet balik lagi ke Sigma dan semua alat (dastek, wiring, modul2) diganti yang baru. Hasilnya, dah 1.5 minggu ga ada masalah. Bahkan dkasi settin
Kalau pakai piggyback jenis single chip seperti RCP, Powerplug dst, bisa langsung dicopot saja masangnya juga gampang, cuma 5 menit. Kalau pasang yg dikupas seperti Monsmax, Dastek dst kita harus balik ke tuner kalau mau dilepas. Dastek ada pilihan tidak dikupas kabel dengan tambahan kombinasi soc
Kalau ngebut di tol sekitar Jakarta sih EGT ga akan naik bro,akan naik kalau di push terus,misal ke tol Cipularang,subuh,kita bejek terus sampai 180 + kondisi menanjak,kadang main di D3 dan D,atau secara prinsip torsinya kita paksa terus dalam jangka waktu yg agak lama. Kalau cuma tarik terus lepa
Yap,vnt ga perlu ganjel waste gate,misal agan pasang rcp2 yg setingnya naikan tekanan solar/frp,otomatis tekanan turbo akan naik juga walau tanpa diganjel,jd systemnya sdh elektris Ohh..siplah kalo begitu, berarti tinggal nimbang2 Chip buat naikin power plus ATF cooler yah.. Btw, kalo budget 4jt
Dear KFOC, Izin gabung newbie baru ambil VNT Maret kemaren.. Udah ubek2 page 1, tapi gag nemu topik buat ganjel wastegate VNT. Dicari2 di mesin baut wastegate gak ketemu, apa jadi satu sama VNT nya ya? BTW, member KFOC Banten koq blm ada ya? Salam D4D
Lampu belakangnya dari samping mirip Avanza/Xenia.. Kalo dedicated buat 7 seater, ban cadangannya jadi ditaruh dimana ya?