Perasaan g porting 2 tak sekitar 30 menit kalo buat harian\nKalo buat balap mah 1 jam, di tes, kalo kurang buka lagi :D\n\nKalo 4 tak paling 15 menitan\n\nYang lama tuh buka blok sama ngebersihinnya :(\n\nanak teknik mesin neh yg ngomong hehehe..\ncepet amat bro 30...
Wah, kalau sampai main noken-as, papas blok, klep gede, bore-up dll dah masuk wilayah korekan balap. Kalau sekedar porting menyesuaikan dengan jeroan mesin mis ukuran klep in dan klep out, sepertinya tidak sampai 1 juta. Kecuali karbu serta knalpot juga ikut menyesuaikan dengan ukuran porting dan...
Kalo g polishnya pake amplas :D\n\nini juga boleh, asal amplasna di taliin ke mata bor biasa.\nkalo pake tangan-amin dah capekna
gue dnger di j k t .. porting polish yang bagus bengkelnya sktaran 950 ampe 1.2 sambil di tune semuanya.. :D\nmakan waktu 2 3 harian katanya.. tp emank sih.. ngerjain gini ngga bisa 3 jam selesai. perlu ketelitian dan kesabaran.. :D\ndompet ikut ke polesh :D\n\n^^\nkalo portin...
biasanya.. habisin dana berapa ya buat porting polish ??\nbengkel kesohor buat porting polish dmana ? ? \n\n\n\nkalo di sebutin boanyak banget bro..jakarta aja bejibun, depok apalagi, bogor gt juga..\n\npolish doang sih terakir kali denger sih rata2 di jakarta s/d 500r...
^^\nouw.. bermanfaat banget ni site :D\n\nberarti bener.. ini baran2nya yang gue liat di ace hardware :D\n\nitu buad pemula + polish aja..\n\nkalo mao porting, beli aja mata bor korek, di toko peralatan juga ada..\n\npaling murah 50rb, paling mahal 250rb ex jap...
kalo kompresor itu gue juga ada. malahan gue yang 4hp :D\nmerk kawasaki :D buat nyemprot2\n\nrasanya di ace hardware ada 1 set isinya komplit.. dari bentuknya bahannya buat ngelicinin,nipisin,sekalian moles.. bentuknya kecil2..\ntau itu bener apa bukan.. ada yang bahannya dari amp...
^^\nsip..\nkompresor2dk itu seperti apa bro ?? kompresor yang biasa pake buat ngompa ban ?\nmata bor 4in biasanya digunakan untuk apa?\n\niya, yg perutnya kembung itu boss, kek lae2 di pinggir jalan suka pake.\nkenapa harus minimal 2dk,yaa ato 1,5dk lah, karena kalo tekana...
biasanya.. habisin dana berapa ya buat porting polish ??\nbengkel kesohor buat porting polish dmana ? ? \n\n\nada gmbar lengkap toolsnya ngga.. biasanya diperluin apa aja buat morting polish ? ? pengen belajar neh.. :D\n\n1.air grinder/bor korek angin > harga 200rb merk...
yang paling susah porting lubang transfer buat 2 tak........................sempit.................:ngacir:\nkalo pake matabor paling kecil, ga brasa kecil lubangna bos\noo iya mungkin gw terbalik nyebut, maklum nubi dalam jeroan mesin :D\n\nhmm efek utama dari porting n polish .....
Porting sama cdi doank naek 6 dk? 0.6 dk kali om?\n6 Dk tuh gede banget om\n\n\nkalo portingnya membetulkan jalur port dan polishnya menghaluskan doang, ga mungkin 6dk.\ntp kalo sampe merubah jalur gas bakar menuju ruang bakar dan pembuangannya, mungkin kalo cuman 6dk.\nya...
Kuburan Belanda di Lembah UGM, cah anyar biasa ngrungokne drum band jaman belanda.......\n\nra mung neng UGM, jamane smp- sma nek sore2 sok krungon2 dramben nang kowilhan, timoho..\ndi goleki tekan mumet y oraono..\n\nwong tekan saiki isih sok krungu kok, seko bogor <ngapus...
di bogor di flyover blakang Villa Duta...\njokinya nekat2... pake sendal jepit, kaos oblong, clana pendek ga pake helm :nohope:\n \nitu namanya daerah ceger sob..wong gw buka bengkel di deket situ hehe\nkalo full wearpack+helm, ya di sentul dong :angel:\ninpo bogor lain: surya...